Kuli Bangunan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Irwansyah

3 Maret 2023 14:20 3 Mar 2023 14:20

Thumbnail Kuli Bangunan Ditemukan Tewas Gantung Diri Watermark Ketik
Petugas tengah mengevakuasi Sugito yang ditemukan gantung diri. (Foto : BPBD Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Warga Klampis Harapan II digemparkan dengan ditemukannya Sugito yang merupakan kuli bangunan tewas gantung diri. Sugito yang merupakan warga Dusun Krajan, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember ditemukan di Jalan Klampis Harapan II nomor 9, Kecamatan Sukolilo, Surabaya.

Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya, Buyung Hidayat menjelaskan saat yang bersangkutan ditemukan pertama kali oleh rekan kerjanya, sudah dalam kondisi tewas tergantung.

"Menurut keterangan dari rekan kerjanya saat memulai aktivitas pagi di lantai 2 tiba-tiba ditemukan korban dalam kondisi gantung diri," kata Buyung saat dihubungi oleh Ketik.co.id, Jumat (3/3/2023).

Mengetahui kejadian tersebut, warga pun berdatangan dan langsung memberitahu RT setempat. Selanjutnya, memanggil petugas Command Center 112 Surabaya. 

Namun, belum diketahui motif atau alasan Sugito melakukan bunuh diri itu. Usai hal tersebut, jenazah Sugito dilarikan ke RSU Dr.Soetomo.

"Jenazah dievakuasi dan langsung dibawa ke kamar jenazah, rekan kerja sudah mendampingi," tuturnya. 

Seorang kuli bangunan ditemukan tewas di Surabaya. Ia diketahui bernama Sugito, asal Dusun Krajan, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember. (*)

Tombol Google News

Tags:

bunuh diri Peristiwa Kuli Bangunan Jember BPBD Surabaya Surabaya