Laga Terakhir Uston Nawawi Sebagai Karteker, Persebaya Tak Gentar Lawan Borneo FC

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

3 September 2023 04:30 3 Sep 2023 04:30

Thumbnail Laga Terakhir Uston Nawawi Sebagai Karteker, Persebaya Tak Gentar Lawan Borneo FC Watermark Ketik
Pelatih karteker Persebaya Uston Nawawi Sabtu (2/9/2023). (Foto: M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Persebaya memiliki motivasi meraih 3 poin di kandang kala menghadapi Borneo FC, Minggu (3/9/2023). Menghadapi tim yang ada di peringkat 2 papan klasmen, tidak membuat Persebaya keder dengan hasil tersebut.

"Semua pemain dan pelatih dalam kondisi baik sehingga siap untuk amankan 3 poin di kandang," ucap Pelatih Karteker Persebaya Uston Nawawi, Sabtu (2/9/2023).

Uston mengaku materi pemain Borneo FC cukup bagus. Hal ini terlihat banyak pemain tim lawan yang dipanggil timnas.

"Jadi kami harus mewaspadai semua pemain dari Borneo FC karena materi pemain lokal dan asing cukup bagus," ucapnya.

Mantan gelandang Persebaya ini mengaku semua pemain termotivasi untuk meraih 3 poin. "Kami akan berusaha untuk bisa meraih kemenangan di kandang," ucap Uston.

Uston juga memotivasi semua pemain untuk bisa meraih hasil kemenangan dari setiap laga. "Jika ingin berada di papas atas klasemen ya kita harus bisa menang, menang dan menang di setiap laga," terangnya.

Laga melawan Borneo FC menjadi laga terakhir bagi Uston Nawawi menjadi pelatih Karteker Persebaya. Hal ini setelah manajemen Persebaya sudah menunjuk pelatih kepala.

Selama menjadi pelatih karteker Uston Nawawi mencatatkan hasil baik dengan meraih 5 kali pertandingan tanpa kekalahan. "Saya tidak ingin terbebani dengan rekor yang pasti sepak bola itu simpel jika kita diserang kita bertahan dan hasil akhir adalah kemenangan, itu saja cukup," bebernya.

Sementara itu, Kapten tim Persebaya Reva Adi mengaku semua pemain termotivasi untuk meraih kemenangan. "Kami sangat membutuhkan dukungan dari bonek dan bonita untuk bisa meraih poin penuh," bebernya. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Liga 1 Sepakbola Surabaya Surabaya sepakbola Indonesia Bonek Bonita