Ledakan Petasan di Bangkalan, Satu Orang Tewas, Dua Terluka Parah

Jurnalis: Ismail Hasyim
Editor: Marno

20 April 2024 02:41 20 Apr 2024 02:41

Thumbnail Ledakan Petasan  di Bangkalan, Satu Orang Tewas, Dua Terluka Parah Watermark Ketik
Ledakan petasan di sebuah rumah di Desa Sembilangan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, hancur, satu orang tewas dan dua kritis. Jumat malam (19/04/2024).(Foto. Media sosial)

KETIK, BANGKALAN – Sebuah rumah di Desa Sembilangan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, hancur dan rata dengan tanah akibat ledakan petasan, Jumat (19/4/2024). Insiden ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan dua lainnya dalam kondisi kritis.

Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya, melaporkan dentuman keras terdengar pada hari Jumat (19/4/2024), sekitar pukul 17.00 WIB. "Korban meninggal dunia berinisial S. Dua korban lainnya, MT dan RS, kritis dengan luka bakar di sekujur tubuh. Kedua korban saat ini masih dirawat intensif di RSUD Bangkalan," ujar AKBP Febri.

Penyebab pasti ledakan masih dalam penyelidikan, namun diperkirakan jumlah bahan petasan yang tersimpan cukup banyak, mengingat besarnya kerusakan yang terjadi."Proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) akan dilanjutkan esok hari," tambah AKBP Febri.

Petugas kepolisian telah memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian dan meminta warga untuk tidak mendekat, mengingat kemungkinan masih adanya bahan petasan yang belum meledak. Korban yang meninggal telah dimakamkan pada malam yang sama. (*)

Tombol Google News

Tags:

Ledakan petasan desa sembilangan bangkalan satu mwninggal dua kritis