Ribuan Massa Pendukung Lukman-Fauzan Antusias Ikuti Jalan Sehat

Jurnalis: Ismail Hasyim
Editor: Mustopa

8 September 2024 15:00 8 Sep 2024 15:00

Thumbnail Ribuan Massa Pendukung Lukman-Fauzan Antusias Ikuti Jalan Sehat Watermark Ketik
Cabup Lukman Hakim saat diacara jalan sehat (09/09/2024) (Foto.Ismail Hs/Ketik.co.id)

KETIK, BANGKALAN – Ribuan massa pendukung Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan Lukman-Fauzan membanjiri acara jalan sehat yang digear di Area Dermaga Pelabuhan Kamal.

Acara dimulai dengan rute jalan sehat yang melintasi beberapa titik strategis di Kecamatan Kamal. 

Pertunjukan musik dangdut membuat acara ini semakin meriah dan peserta tambah antusias. Ditambah beragam doorprize menarik, mulai dari kipas angin, rice cooker hingga hadiah utama berupa sepeda listrik. 

Kegiatan ini disamping bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk sehat bersama, yang terpenting adalah mempererat hubungan antara calon pemimpin dan warga setempat.

Foto Cabup Lukman Hakim menyapa pelaku UMKM di Drmaga Pelabuhan Kamal. (09/09/2024) (Foto.Ismail Hs/Ketik.co.id)Cabup Lukman Hakim menyapa pelaku UMKM di Drmaga Pelabuhan Kamal. (09/09/2024) (Foto.Ismail Hs/Ketik.co.id)

Usai jalan sehat, bakal calon Bupati Lukman Hakim mengunjungi bazar dan menyempatkan diri berkeliling menemui para pelaku UMKM yang menawarkan berbagai produk olahan lokal.

"Bazar ini merupakan bentuk dukungan terhadap penguasaha kecil agar dapat berkembang dan dikenal secara luas, apalagi pasca dioperasikannya jembatan Suramadu, pelabuhan Kamal jadi sepi," jelasnya, Minggu, 8 September 2024.

Bagi Lukman dan Fauzan, acara ini sebagai ajang mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan masyarakat.

“Jalan sehat ini bukan hanya untuk kebugaran fisik, tetapi juga untuk mempererat silaturahmi di antara kita semua, dengan harapan tambah dekat pada masyarakat,” tutupnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

jalan sehat bazar cabup lukman pilkada bangkalan