Mal Pelayanan Publik (MPP) Pacitan Diresmikan Menpan RB

Jurnalis: Al Ahmadi
Editor: M. Rifat

18 Juli 2023 01:14 18 Jul 2023 01:14

Thumbnail Mal Pelayanan Publik (MPP) Pacitan Diresmikan Menpan RB Watermark Ketik
Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji hari ini, Selasa (18/07/2023) menghadiri peresmian 5 Mal Pelayanan Publik (MPP) di Jawa Timur. (Foto: Prokopim Pacitan)

KETIK, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji hari ini, Selasa (18/07/2023) menghadiri peresmian 5 Mal Pelayanan Publik (MPP) di Jawa Timur secara serentak.

Mas Aji secara khusus diundang untuk hadir karena MPP Kabupaten Pacitan menjadi salah satu yang diresmikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar yang dipusatkan di Kabupaten Tulungagung.

Selain Pacitan, MPP kabupaten lain yang juga diresmikan adalah MPP Kabupaten Tulungagung, Malang, Sampang, dan Kota Pasuruan.

Melalaui laman resmi Pan RB menyebut peresmian dilakukan bersama dengan masing-masing bupati dan wali kota serta disaksikan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa. Dalam kesempatan tersebut Menpan Azwar sangat mengapresiasi komitmen kepala daerah untuk menghadirkan MPP di wilayahnya.

Dirinya berharap kehadiran MPP ini dapat mendorong digitalisasi pelayanan yang nantinya diwujudkan dalam MPP Digital.

Hadir pada kesempatan tersebut, Bupati Tulungagung Maryoto Birowo; Bupati Malang Sanusi; Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji; Kepala DPMPTSP Kabupaten Sampang Majid Syamroni; Sekretaris Daerah Kota Pasuruan Rudyanto.

MPP Kabupaten Pacitan sendiri beralamat di Jl. Gatot Subroto, No. 73, Kabupaten Pacitan. Dalam memberikan pelayanan MPP Pacitan beroperasi setiap hari Senin-Jumat (Jam kerja) pukul 08.00 - 15.00 WIB. MPP Pacitan menghadirkan 124 layanan dari 26 instansi yang sudah bergabung.(*)

Tombol Google News

Tags:

pemkab pacitan Bupati Pacitan