Masyarakat Pesisir Bangkalan Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Jurnalis: Ismail Hasyim
Editor: Mustopa

28 Januari 2024 13:02 28 Jan 2024 13:02

Thumbnail Masyarakat Pesisir Bangkalan Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran Watermark Ketik
Suasana Deklarasi Kemenangan Probowo-Gibran, 28/01/2024. (Foto. Ismail Hs/Ketik.co.id)

KETIK, BANGKALAN – Menjelang hari pencoblosan 14 Februari 2024, dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka terus mengalir.

Salah satunya datang dari ribuan warga Kabupaten Bangkalan yang mengatasnamakan Masyarakat Pesisir Jawa Timur. Mereka mendeklarasikan pasangan Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran.

Deklarasi dukungan kepada pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka digelar di Lapangan Alep-alep Desa Tanjung Bumi Kecamatan Tanjung Bumi Kabupaten Bangkalan, Minggu (28/01/2024).

Diawali dengan pembacaan Asma Allah, ribuan masyarakat pesisir Jawa Timur, akan berusaha sekuat tenaga memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran satu putaran.

Foto Para undangan di deklarasi kemenangan paslon 02. 28/01/2024. (Foto. Ismail Hs/Ketik.co.id)Para undangan di deklarasi kemenangan paslon 02. 28/01/2024. (Foto. Ismail Hs/Ketik.co.id)

Ketua Panitia Deklarasi pemenangan Prabowo-Gibran H. Rudi Afandi mengatakan, kegiatan ini terselenggara berkat bantuan tim dan relawan yang gigih dalam rangka memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. 

"Bahkan untuk kegiatan ini kami patungan mulai dari hadiah doorprize, konsumsi dan sebagainya, demi kemenangan Prabowo-Gibran," jelasnya. 

Menurutnya masyarakat yang datang ke tempat deklarasi tidak mendapatkan transport, hanya mendapatkan kaos, nasi bungkus dan kupon undian dengan hadiah kulkas, mesin cuci, televisi, kipas angin, hingga sembako. 

Rudi sangat optimistis Pasangan Prabowo-Gibran dapat menang dalam satu putaran. Keyakinan itu setelah melihat antusiasme masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

''Panitia hanya punya waktu 2 hari untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat, tapi tingkat kehadiran masyarakat luar biasa," imbuhnya.

Hal senada diungkapkan oleh seluruh politisi Partai Gerindra Bangkalan. Mereka optimis paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang pilpres satu putaran.

Menurut mereka berdasarkan hasil survei yang kredibel menunjukkan elektabilitas Prabowo-Gibran telah melampaui 51 persen. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pilpres 2024 pemilu 2024 Prabowo-gibran