Mercure Surabaya Grand Mirama Peringati 'International Women’s Rights Day'

Jurnalis: M. Rifat
Editor: Rudi

11 Maret 2023 00:42 11 Mar 2023 00:42

Thumbnail Mercure Surabaya Grand Mirama Peringati 'International Women’s Rights Day' Watermark Ketik
Acara workshop AccorDiscovHER di Mercure Surabaya Grand Mirama. (Mercure Grand Mirama for Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Sebagai grup perhotelan terkemuka dan berdiri di lebih dari 60 negara, keanekaragaman dan kesetaraan gender merupakan nilai yang dijunjung tinggi Accor Group.

Karena itu, Accor Group sangat bangga dan berkomitmen pada perayaan 'International Women’s Rights Day'. Hari itu diperingati setiap  8 Maret secara global.

Berkaitan dengan itu, seluruh hotel di bawah naungan Accor Group telah menyelenggarakan kampanye secara global yang berlangsung sejak 6 hingga 12 Maret. Termasuk Mercure Surabaya Grand Mirama.

Turut serta memeriahkan acara 'International Women’s Rights Day' ini adalah para Heartists perempuan Mercure Surabaya Grand Mirama.

Mereka adalah para perempuan yang mempunyai banyak karakter dan sangat bertalenta. Di antaranya adalah Lilis Mawarida, Cluster Director Sales; Melanie Shah, Assitant Director Sales; Intan, Female Engineering; dan Arista, Female Security Guard.

Foto Acara workshop #AccorDiscovHER. (Mercure Grand Mirama for Ketik.co.id)Acara workshop #AccorDiscovHER. (Mercure Grand Mirama for Ketik.co.id)

Selain itu, ada juga Linda dan Wulan, Housekeeping; Zandy, Female Bartender; Ayu, Pastry; Sherly, Learning and Development Coordinator; dan Asri, Guest Service Agent.

Ada banyak heartist perempuan bertalenta lain di Mercure Surabaya Grand Mirama. Namun, tidak bisa disebutkan seluruhnya.

Di acara ini, engineer Intan menjadi salah satu narasumber. Dia berbagi pengalaman selama menjadi Female Engineering.

Para peserta yang hadir mendapat banyak inspirasi dan cerita pengalaman darinya.

“Puncak acara diselenggarakan dalam bentuk workshop #AccorDiscovHER. Tema acara adalah Woman Health In Hospitality menghadirkan dr. Inneke kartika dan Yoppi Yeremia dari Lembaga Kanker Indonesia," ucap Diane Laurentia, Marcom & Senior MICE Manager Mercure Surabaya Grand Mirama.

"Grand Mirama sangat mengutamakan kesehatan heartists. Workshop ini diharapkan dapat membantu para heartists ke depannya saat bekerja," tambah Diane dalam rilis resmi yang diterima Ketik.co.id.

Andreas Riyadi, general manager Mercure Surabaya Grand Mirama menyebut 'International Women’s Rights Day' merupakan acara keren. Di event ini para heartists perempuan tangguh dapat menginspirasi satu dengan yang lainnya.

Tidak hanya itu, Mercure Surabaya Grand Mirama juga menunjukkan kepedulian tinggi terhadap kesehatan para heartists.

"Bekerja itu penting, namun menjaga kesehatan lebih penting. Kami selalu menjaga keseimbangan pekerjaan dan kesehatan heartists. Kami juga berharap hotel ini akan semakin besar bersama dengan dukungan dari para heartists kami," ucap Andreas. (*)

Tombol Google News

Tags:

Mercure Surabaya Grand Mirama International Women’s Rights Day