Mudahkan Pengguna, realme Hadirkan Layanan Purna Jual WhatsApp

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

26 April 2024 05:02 26 Apr 2024 05:02

Thumbnail Mudahkan Pengguna, realme Hadirkan Layanan Purna Jual WhatsApp Watermark Ketik
realme Experience Store. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, JAKARTA – Brand smartphone asal Tiongkok, realme baru saja meluncurkan layanan purna jual terbarunya. Layanan WhatsApp realme Support ini melengkapi layanan yang telah tersedia sebelumnya hotline (021) 3002 0666 dan dukungan chat, serta e-mail.

Layanan ini dapat diakses para pengguna pada hari Senin - Minggu, pukul 09.00 - 18.00 WIB (termasuk hari libur) melalui nomor +62 855-7467-0572.

Melalui saluran ini, pengguna dapat memperoleh berbagai informasi yang dibutuhkan seperti konsultasi mengenai produk yang sesuai preferensi, cara melakukan pembelian, informasi perbaikan produk, penyampaian keluhan, sampai dukungan teknis lainnya dengan lebih praktis. 

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, mengatakan Layanan WhatsApp realme Support menjadi salah satu bentuk nyata komitmen realme untuk terus menghadirkan produk dengan teknologi terbaik dengan layanan purnajual yang dapat diandalkan oleh para penggunanya.

"Melalui layanan terbaru pada platform WhatsApp ini, kami ingin mendorong kemudahan bagi para pengguna dalam mengakses berbagai layanan yang kami sediakan dengan mudah di mana saja dan kapan saja,” jelasnya di Jakarta, Jumat (26/4/2024).

Lebih lanjut, Tidak hanya pada platform online, bagi para pengguna yang ingin berkunjung secara langsung baik untuk sekedar berkonsultasi maupun mengakses layanan purnajual yang disediakan realme, realme Service Center saat ini telah tersebar di 45 titik di seluruh Indonesia.

Jumlah ini juga akan terus bertambah sebagai salah satu bentuk komitmen realme untuk semakin dekat dengan para anak muda.

“Kenyamanan dan pengalaman pengguna selalu menjadi fokus utama kami dalam menghadirkan berbagai produk dan layanan terbaik, khususnya bagi para pengguna di Indonesia," tambahnya.

Khusus bagi para pengguna, realme juga rutin mengadakan realme Service Day yang menghadirkan rangkaian promosi menarik pada layanan purnajual.

Itu berlaku setiap tanggal 16-18 di tiap bulannya, realme menghadirkan rangkaian diskon untuk setiap pembelian aksesoris, sparepart, maupun realme Care+ untuk proteksi smartphone untuk menjamin masa pakai yang lebih lama.(*)

Tombol Google News

Tags:

teknologi realme layanan purna jual hotline whatsapp