Muscab Dibuka Ketua Dewan Pembina, Qintharra Nakhoda Baru Hipmi Kabupaten Malang

Jurnalis: Gumilang
Editor: Mustopa

26 Mei 2024 03:30 26 Mei 2024 03:30

Thumbnail Muscab Dibuka Ketua Dewan Pembina, Qintharra Nakhoda Baru Hipmi Kabupaten Malang Watermark Ketik
Qintharra Ulya Yassifa terpilih sebagai nahkoda baru dalam Muscab HIPMI Kabupaten Malang. (Foto: HIPMI Kabupaten Malang)

KETIK, MALANG – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Badan Pengurus Cabang (Hipmi BPC Kabupaten Malang) menggelar Muscab ke-2 di El Karangploso Hotel, Sabtu (25/5/2024). Dalam Muscab ini, terpilih nakhoda baru.

Qintharra Ulya Yassifa terpilih sebagai nakhoda baru dalam Muscab yang dibuka Ketua Dewan Pembina BPC Hipmi Kabupaten Malang, Priyo Sudibyo. Acara ini juga dihadiri BPD Hipmi Jatim yang diwakili Wakil Ketua Umum Ahmad Salim Assegaf, Sekretaris Umum Edra Brahmantya.

MUSCAB kali ini terdiri dari tiga sidang pleno. Pada sidang pleno pertama, Ketua BPC Hipmi Kabupaten Malang periode 2019-2024 menyampaikan laporan kinerja. 

Sidang pleno kedua dilanjutkan dengan pemilihan steering committee dan pencalonan calon Ketua BPC Hipmi Kabupaten Malang. Pada sidang pleno ketiga, dilaksanakan pemilihan Ketua BPC Hipmi Kabupaten Malang yang baru serta pemaparan visi dan misi para calon.

​​​​​​

Syukuran atas suksesnya Muscab HIPMI Kabupaten Malang dihadiri Ketua Dewan Pembina Priyo Sudibyo. (Foto: Hipmi Kabupaten Malang)

Dalam pemilihan ini, Qintharra Ulya Yassifa terpilih sebagai Ketua BPC Hipmi Kabupaten Malang periode 2024-2027. Ia akan memimpin organisasi tersebut tiga tahun ke depan.

Dalam sambutannya, Qinthara yang juga pebisnis dengan latar belakang arsitek ini menekankan pentingnya Hipmi sebagai wadah aspirasi dan inovasi pengusaha muda di Kabupaten Malang.

"Serta pentingnya sinergi Hipmi dengan pemerintah dan masyarakat setempat," ujar Qinthara.

Lebih lanjut ia mengatakan komitmen lebih lanjut terhadap organisasi Hipmi.

"Kami berkomitmen untuk mendorong kewirausahaan multisektor, memperkuat hubungan dengan pemerintah daerah, dan meningkatkan semangat juang pengusaha muda melalui berbagai kegiatan," ucapnya.

Menurutnya, agenda musyawarah cabang kedua ini berjalan dengan kondusif dan penuh semangat kebersamaan. Para peserta aktif berpartisipasi dalam setiap sesi, menunjukkan komitmen terhadap kemajuan Hipmi dan perekonomian di Kabupaten Malang.

Sekilas Hipmi Kabupaten Malang merupakan organisasi independen non-partisan para pengusaha muda Indonesia yang bergerak di bidang perekonomian. 

Hipmi BPC Kabupaten Malang merupakan wadah bagi seluruh pengusaha muda di Kabupaten Malang yang memiliki tujuan dan visi misi yang sama dalam mengembangkan perekonomian dan bersinergi dengan Pemkab Malang serta komunitas dari berbagai lapisan masyarakat.(*)

Tombol Google News

Tags:

HIPM Kabupaten Malang Kabupaten Malang Qintharra Ulya Yassifa Muscab