Nasdem Beri Rekomendasi kepada Bassam Kasuba dan Helmi Umar Muchsin di Pilkada Halsel 2024

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: Mustopa

19 Agustus 2024 15:23 19 Agt 2024 15:23

Thumbnail Nasdem Beri Rekomendasi kepada Bassam Kasuba dan Helmi Umar Muchsin di Pilkada Halsel 2024 Watermark Ketik
Bassam-Humanis saat penyerahan B1-KWK oleh Wasekjen Nasdem Jakfar Sidik (Foto: Tata For Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) resmi memberikan B1-KWK kepada Bacabup Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba dan Bacawabup Helmi Umar Muchsin Senin, (19/8/2024)

B1-KWK diserahkan Wasekjen Nasdem Jakfar Sidik langsung ke pasangan Basam Kasuba dan Helmi Umar Muchsin (Bassam-Humanis) di kantor DPP Nasdem Jakarta.

Dokumen Model persetujuan Nasdem tersebut diserahkan mengingat Bassam-Humanis merupakan pasangan terkuat di Pilkada Halmahera Selatan (Halsel) 2024.

Selain itu, dengan berdasar visi dan misi kedua pasangan, Nasdem percaya Bassam-Humanis akan tetap selaras dalam melanjutkan pembangunan di Halsel seperti yang disampaikan Jafkar Sidik saat penyerahan B1-KWK.

“Kami memberikan dukungan penuh kepada pasangan Bassam-Helmi karena kami percaya mereka memiliki kapasitas dan komitmen yang kuat untuk memajukan Halmahera Selatan,” ujar Jakfar.

Sementara Bassam dan Helmi mengungkapkan rasa terima kasih kepada Nasdem karena telah mendapat kepercayaan untuk ikut bertarung di Pilkada.

Keduanya pun memiliki cita-cita besar untuk tetap membangun karya nyata pembangunan di segala bidang sebagaimana yang telah direncanakan.(*)

Tombol Google News

Tags:

Maluku Utara halmahera selatan Bassam-Humanis Partai NasDem Penyerahan B1 KWK