Pasangan Jennifer Ipel dan Ajun Perwira Kunjungi Kantor Redaksi Ketik di Surabaya

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Marno

28 April 2023 09:51 28 Apr 2023 09:51

Thumbnail Pasangan Jennifer Ipel dan Ajun Perwira Kunjungi Kantor Redaksi Ketik di Surabaya Watermark Ketik
Jennifer Ipel dan Ajun Perwira saat mengunjungi kantor redaksi Ketik disambut langsung oleh CEO Ketik Kiagus Firdaus (kiri), Jumat (28/4/2023). (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Artis Ajun Perwira dan Jennifer Ipel berkunjung ke kantor Redaksi Ketik Media Kolaborasi Indonesia Jl Raya Jemursari 76, Surabaya, Jumat (28/4/2023).

Kedatangan pasangan bombastis ini disambut CEO Ketik Kiagus Firdaus. Suami istri yang tinggal di Bali itu langsung bercengkrama dengan karyawan Ketik. "Minal aidin ya, minal aidin ya," ujar Jennifer Ipel yang diikuti Ajun Perwira menyalami para karyawan Ketik.

Jennifer Ipel menjelaskan kedatangan di Surabaya menemani Ajun Perwira untuk perform Dj di Neon by Brassery Jl Raya Gubeng, Surabaya. "Gue menemani perform Mas Ajun nanti malem," ujarnya. 

Foto Jennifer Ipel  dan Ajun Perwira  foto bareng  usai ngobrol dengan pimpinan Ketik. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Jennifer Ipel dan Ajun Perwira foto bareng usai ngobrol dengan pimpinan Ketik. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Di kantor Ketik, Jennifer Ipel sangat bahagia karena melihat camilan yang dia sukai yaitu kue rengginang. Dia langsung membuka toples dan menyantapnya.

Ditanya kue rengginang apa favoritnya, Jennifer mengiyakan. "Gue suka brondong, kalau ini rengginang, kalau ini inang-inang," ujarnya sambil menunjuk ke Ajun Perwira di sampingnya.

Saat ngobrol dengan redaksi Ketik, Jennifer terus tak henti menikmati kue rengginang. Akhirnya Ajun Perwira pun tertarik memakan rengginang untuk pertama kalinya. "Iya dia baru kali ini makan rengginang," ujarnya.

Mami Ipel panggilan akrabnya, membeberkan bahwa Idul Fitri 2023 kali ini dirayakan di Pulau Bali. "Lebaran di Bali, dirayakan dengan open house," tuturnya. 

Istri Ajun Perwira ini mengungkapkan saat Lebaran, Bali dipenuhi dengan wisatawan didominasi oleh turis lokal. "Bali kayak Jakarta, padet, macet," ucapnya. 

Foto Jennifer Ipel dan Ajun Perwira menikmati kue rengginang. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Jennifer Ipel dan Ajun Perwira menikmati kue rengginang. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Jennifer Ipel dan Ajun Perwira sempat melihat tampilan media Ketik.co.id. salah satunya berita Jokowi dan Iriana saat halalbihalal ke kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. 

Sebelum pamit, Jennifer dan Ajun Perwira foto bersama dengan karyawan Ketik. Jennifer yang sudah keluar kantor Ketik, kembali lagi masih tak tega meninggalkan kue favoritnya. Akhirnya satu toples rengginang langsung dibawa ke mobil. (*)

Tombol Google News

Tags:

Jennifer Ipel Ajun Perwira lebaran Artis