Persebaya Pilih Latihan Sore Selama Bulan Puasa

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

23 Maret 2023 09:35 23 Mar 2023 09:35

Thumbnail Persebaya Pilih Latihan Sore Selama Bulan Puasa Watermark Ketik
Persebaya ubah jadwal latihan jadi sore selama bulan puasa. (Foto: Official Persebaya)

KETIK, SURABAYA – Memasuki bulan suci Ramadan, Persebaya Surabaya merubah jadwal latihan mereka. Tim kebanggaan Surabaya itu akan menjalani latihan pada sore hari menjelang buka puasa. Hal ini dilakukan pelatih Persebaya Aji Santoso agar pemainnya yang menjalani ibadah puasa bisa lebih fokus beribadah.

"Kami sudah siapkan porsi latihan sore agar pemain tidak kelelahan karena dalam kondisi puasa," terang Aji Santoso, Kamis (23/3/2023).

Dengan latihan yang digelar sore, Aji yakin bisa memompa mental pemain Persebaya untuk bisa keluar belum bisa memperoleh kemenangan dalam enam kali permainan. "Semua di dalam Persebaya pasti ingin memperoleh kemenangan, jadi kami harus bisa memperoleh kemenangan saat menghadapi Persikabo 1973," jelas mantan striker Timnas ini.

Dengan hasil ini, Aji sudah mempersiapkan beberapa strategi dan pola latihan yang disiapkan sebelum melawan Persikabo,Sabtu (25/3/2023).

"Yang pasti untuk pola latihan sudah kami siapkan, dan yang penting mental pemain untuk bangkit lebih cepat lebih baik," terang Aji.

Sebelumnya, Persebaya memperoleh hasil buruk di enam laga terakhir. Empat laga mereka akhiri dengan kekalahan dan dua laga dengan hasil imbang. Hasil ini membuat Persebaya harus turun ke posisi 10 klase9men sementara liga 1. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Sepabola sepakbola Indonesia Liga 1 Indonesia