Polem Muda Deklarasi Dukung Safaruddin-Zaman Akli di Pilkada Abdya

Jurnalis: Muhammad Nasir
Editor: Muhammad Faizin

25 September 2024 19:50 25 Sep 2024 19:50

Thumbnail Polem Muda Deklarasi Dukung Safaruddin-Zaman Akli di Pilkada Abdya Watermark Ketik
Ribuan simpatisan menghadiri kegiatan silaturrahni sekaligus orasi politik paslon Safaruddin-Zaman Akli

KETIK, ACEH BARAT DAYA – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB-JAYA) Polem Muda Ahmad Yani mengaku siap mendukung Paslon Safaruddin - Zaman Akli sebagai Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh, di Pilkada 2024.

Dukungan itu disampaikan langsung oleh Polem dihadapan ribuan pendukung Safaruddin - Zaman Akli dalam acara silaturahmi politik yang berlangsung di Gampong Kota Pasar Blangpidie, Kecamatan Blangpidie, Selasa, 24 September 2024. 

"Malam ini ingin saya sampaikan, dimana sebelumnya saya mendukung paslon Salman Alfarisi - Yusran, namun malam ini saya tegaskan akan mendukung adinda Safaruddin dan Zaman Akli untuk menuju sebagai bupati Abdya periode 2024-2029," ungkap Polem Muda.

Silaturahmi orasi politik yang ikut dihadiri oleh Sekretaris GRIB DPD Aceh Tata Pase, Polem Muda Ahmad Yani juga mengaku bangga atas apa yang sudah dilakukan oleh Safaruddin semasa menjadi Wakil Ketua DPRA selama lima tahun.

Bahkan, Polem juga mengakui bahwa Safaruddin sosok yang tepat menjadi pemimpin Abdya selama lima tahun kedepan. Sebab, kata dia, banyak pengerjaan dan bantuan yang telah dibawa oleh sosok Safaruddin selama menjadi wakil ketua DPRA.

"Ibu dan bapak yang hadir malam ini, seharusnya kita bangga dan bahagia masih ada sosok anak muda yang begitu peduli terhadap pembangunan Abdya dan itu semua sudah dia buktikan selama menjadi wakil ketua DPRA selama lima tahun lalu," jelasnya.

Kemudian, kata Polem, selain dari sisi pembangunan, Safaruddin juga merupakan orang yang sangat dekat dengan rakyat kecil dan anak yatim serta juga peduli terhadap anak muda baik dibidang olahraga maupun dibidang lainnya.

"Artinya yang ingin saya sampaikan malam ini sosok Safaruddin komplit, karena semua dia perhatian, jadi malam ini mari kita berbangga dan berhagia bahwa masih ada anak Barat Selatan khususnya Abdya yang masih peduli terhadap rakyatnya. Dan sekali lagi saya tegaskan bahwa saya dan semua anggota GRIB Abdya siap memenangkan paslon Safaruddin - Zaman Akli," teriaknya disahuti teriakan dan tepuk tangan ribuan pendukung. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Pilkada 2024 Aceh Barat Daya Pilbup Abdya Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya Safaruddin - Zaman Akli