PSN Perisai Putih Sumenep Targetkan Raih 7 Medali di Trunojoyo National Championship

Jurnalis: Ach. Suni
Editor: Muhammad Faizin

5 Oktober 2024 09:37 5 Okt 2024 09:37

Thumbnail PSN Perisai Putih Sumenep Targetkan Raih 7 Medali di Trunojoyo National Championship Watermark Ketik
Ketua PSN Perisai Putih Sumenep, Imam Syafii'ie bersama para atletnya. ( Foto : Dok PSN Perisai Putih )

KETIK, SUMENEP – Perguruan Pencak Silat Nasional (PSN) Perisai Putih Sumenep menargetkan bisa meraih 3 medali emas, 2 perak dan 2 perunggu pada Kejuaraan Pencak Silat Trunojoyo National Championship di Bangkalan.

PSN Perisai Putih Sumenep mengirimkan sejumlah atlet terbaiknya dalam kejuaraan yang berlangsung di kampus Universitas Trunojoyo Madura (UTM) hingga 6 Oktober 2024 mendatang.

"Para atlet ini merupakan atlet-atlet pilihan yang akan turun di kelas yang berbeda-beda. Dan kejuaraan ini merupakan tolak ukur bagi atletnya selama menjalani latihan di perguruan," ujar Imam Syafi'ie,  Ketua PSN Perisai Putih Sumenep saat melepas atletnya pada Jumat, 4 Oktober 2024.

 

Foto Imam Syafi'ie yang  pernah aktif di kwarcab Pramuka Sumenep ( foto : dokumen pribadi )Imam Syafi'ie yang pernah aktif di kwarcab Pramuka Sumenep ( foto : dokumen pribadi )

 

Dengan proses pembinaan yang telah dilakukan selama ini, Imam Syafi'ie berharap atletnya bisa mencapai prestasi yang membanggakan.

"Semoga dalam kejuaraan ini bisa meraih prestasi yang luar biasa", harap pria yang juga pernah jadi pengurus Kwarcab Pramuka Sumenep ini. 

PSN Perisai Putih Sumenep mengirim 10 atletnya untuk berlaga pada kejuaraan tersebut. Mereka akan terjun pada dua kategori pertandingan yaitu Pra Remaja dan Remaja.

Untuk Pra Remaja diikuti oleh 4 atlet diantaranya Haikal Rafa Arsyafin, Zairoh Elyan Dewi Putri, Farras Adli Khalifah Ar-Rafi dan R. Alif Amin Hidayat.

Sementara untuk Remaja diikuti oleh 6 atlet. Diantaranya Selvina Maulida, Ananda Rizky Faizah, M. Ilyasa Rafid, Wahyudi Fahmi Rahman, Ahmad Raihan dan Bastian Panji Jala Sena. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Imam Syafiie PSN Perisai Putih Sumenep Kejuaraan Universitas Trunojoyo Madura Kejuaraan Pencak Silat Trunojoyo National Championship