Ketua PSN Perisai Putih Sumenep Bangga Atletnya Raih 6 Medali di Kejurnas Trunojoyo 2024

Jurnalis: Ach. Suni
Editor: M. Rifat

10 Oktober 2024 22:01 10 Okt 2024 22:01

Thumbnail Ketua PSN Perisai Putih Sumenep Bangga Atletnya Raih 6 Medali di Kejurnas Trunojoyo 2024 Watermark Ketik
Atlet PSN Perisai Putih Sumenep yang meraih medali (Foto: Dok PSN Perisai Putih Sumenep)

KETIK, SUMENEP – Imam Syafi'ie, Ketua Pencak Silat Nasional (PSN) Perisai Putih Sumenep mengaku sangat bangga atletnya membawa pulang 6 medali dari kejuaraan nasional yang diikuti.

Hasil itu nyaris sesuai target yang dipatok sebelumnya yakni meraih 7 medali. 

Enam medali itu diraih pada ajang kejuaraan Pencak Silat Terbuka Nasional yang bertajuk Kejuaraan Nasional Trunojoyo 2024.

Sebanyak 6 medali yang diraih tersebut meliputi 3 medali emas dan 3 medali perak.

"Alhamdulillah kami sangat bersyukur sekali. Dan kami sangat bangga. Hasil ini sudah sangat memuaskan bagi saya sebagai Ketua dan bagi para atlet yang telah berjuang maksimal. Ini prestasi yang sangat luar biasa," kata Imam Syafi'ie.

Lebih lanjut, Imam Syafi'ie menambahkan, torehan prestasi membanggakan tersebut merupakan bukti para atletnya selama ini menjalani latihan secara serius.

"Prestasi ini adalah bukti bahwa kerja keras dan proses latihan yang dilakukan para atlet benar-benar membuahkan hasil. Ungkapan usaha tak kan mengingkari hasil sangat betul adanya," jelas Imam Syafi'ie penuh mantap atas prestasi yang telah diraih para atletnya.

Foto Imam Syafi'ie Ketua PSN Perisai Putih Sumenep ( foto : dok pribadi )Imam Syafi'ie Ketua PSN Perisai Putih Sumenep (Foto: dok pribadi)

Untuk itu, Imam Syafi'ie pun tak lupa menyampaikan banyak terima kasih kepada para atletnya yang telah berjuang.

Semoga ke depan, tambah Imam Syafi'ie, prestasi tersebut bisa dipertahankan bahkan harus ditingkatkan. Sehingga prestasi demi prestasi akan terukir oleh para atlet Perisai Putih Sumenep.

Sementara para peraih medali emas tersebut di antaranya adalah Haikal Rafa Arsyafin di kelas B Pea remaja putra, Ananda Rizki Faizah di kelas F remaja putri, Bastian Panti Jala Sena di kelas L remaja putra.

Sementara peraih medali perak adalah Ahmad Raihan di kelas G remaja putra, Vina Fauziyah Ismail di kelas remaja putri dan Selvina Maulida di kelas B remaja. (*)

Tombol Google News

Tags:

Imam Syafiie PSN Perisai Putih Sumenep Kejurnas Trunojoyo 2024