PT KIW Buka Lowongan untuk 7 Posisi, Tunjukkan Bakat Kalian!

Jurnalis: Mirza Ashari
Editor: Irwansyah

8 Februari 2023 04:37 8 Feb 2023 04:37

Thumbnail PT KIW Buka Lowongan untuk 7 Posisi, Tunjukkan Bakat Kalian! Watermark Ketik
Lowongan kerja PT KIW untuk 7 posisi. (Foto: PT KIW)

KETIK, JAKARTA – PT Kawasan Industri Wijayakusuma membuka lowongan kerja untuk generasi muda. Informasi ini penting disimak bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan. 

PT KIW memanggil para profesional muda dari berbagai latar belakang pendidikan untuk lowongan 7 posisi sebagai berikut:

  1. Financial Audit Staff
  2. Asset Management Staff
  3. Environment Staff
  4. Maintenance Officer
  5. ICT Officer
  6. Business Planning Officer
  7. Engineering Planning and Analysis Officer

Financial Audit Staff

Ruang Lingkup Umum

  1. Melaksanakan rencana kerja yang menjadi tanggungjawabnya di departemen sesuai dengan ketentuan peraturan dalam upaya peningkatan kinerja departemen
  2. Melakukan pendampingan kepada Department Head dan atau Division Head dalam upaya peningkatan kinerja & kepatuhan perusahaan
  3. Melaksanakan kebijakan & SOP terkait rencana kerja dari departemennya
  4. Melakukan tugas-tugas lain yang diberikan oleh atasan langsung

Ruang Lingkup Khusus

Mengelola dan memastikan implementasi atas kegiatan dan proses akuntansi dan keuangan perusahaan termasuk anak perusahaan dan perusahaan terafiliasi, sesuai dengan ketentuan peraturan eksternal dan internal melalui pemeriksaan, penilaian, dan evaluasi berdasarkan pedoman audit dan prinsip risk-based audit, serta pendampingan terhadap departemen terkait dengan tetap memperhatikan kepatuhan dan risiko yang terkontrol.

Requirements

  • Pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi 
  • Fresh graduate diperbolehkan untuk mendaftar
  • ​Usia minimal 18 tahun, maksimal 35 tahun
  • Memiliki pengetahuan atas proses kerja finance & accounting
  • Memiliki pengetahuan atas audit internal

ICT Officer

Ruang Lingkup Umum

  1. Melaksanakan rencana kerja yang menjadi tanggungjawabnya di departemen sesuai dengan ketentuan peraturan dalam upaya peningkatan kinerja departemen
  2. Melakukan pendampingan kepada Department Head dan atau Division Head dalam upaya peningkatan kinerja & kepatuhan perusahaan
  3. Melaksanakan kebijakan & SOP terkait rencana kerja dari departemennya
  4. Melakukan tugas-tugas lain yang diberikan oleh atasan langsung
  5. Melaksanakan pengelolaan risiko atas pekerjaan yang menjadi tanggungjawabnya

Ruang Lingkup Khusus

Mengelola dan memastikan implementasi atas seluruh aspek pengelolaan ICT dalam lingkup komersial dan operasional kawasan, integrasi holding dan Enterprise Resource Planning yang meliputi tindakan perencanaan, pelaksanaan, dan pemeliharaan termasuk penyediaan solusi terhadap perusahaan dan pelanggan baik terkait tata kelola Information Communication & Technology (ICT), manajemen data dan infomasi serta solusi aplikasi sesuai dengan perjanjian dan ketentuan yang berlaku dalam upaya meningkatkan pendapatan dan kinerja Perusahaan secara menyeluruh berdasarkan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP), dengan tetap memperhatikan kepatuhan dan risiko yang terkontrol.

Requirements

  • Pendidikan minimal D3/S1 Sistem Informasi/Teknik Informasi/Teknik Komputer
  • Usia minimal 18 tahun, maksimal 35 tahun
  • Memiliki pengalaman di bidang IT Business (ISP, Penguat Sinyal, Digital Advertising)
  • Memiliki kemampuan technical trouble shoot dan handling customer yang baik
  • Memiliki pengalaman dalam pengelolaan ERP

Asset Management Staff

Ruang Lingkup Umum

  1. Melaksanakan rencana kerja yang menjadi tanggungjawabnya di departemen sesuai dengan ketentuan peraturan dalam upaya peningkatan kinerja departemen
  2. Melakukan pendampingan kepada Department Head dan atau Division Head dalam upaya peningkatan kinerja & kepatuhan perusahaan
  3. Melaksanakan kebijakan & SOP terkait rencana kerja dari departemennya
  4. Melakukan tugas-tugas lain yang diberikan oleh atasan langsung

Ruang Lingkup Khusus

Mengelola dan memastikan implementasi atas seluruh aspek kegiatan manajemen aset meliputi perencanaan, pencatatan, pengelolaan, evaluasi, pembaharuan dan pemindahtangananan aset serta aspek kegiatan manajemen performa perusahaan, portofolio dan afiliasi meliputi monitoring performa melalui penetapan dan pengawasan key performance indicator dan pelaksanaan koordinasi atas kebijakan portofolio dan afiliasi dalam upaya meningkatkan kinerja Perusahaan secara menyeluruh berdasarkan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP), dengan tetap memperhatikan kepatuhan dan risiko yang terkontrol.

Requirements

  • Pendidikan minimal D3/S1 (fresh graduate diperbolehkan untuk mendaftar) diutamakan dari jurusan Manajemen Keuangan/Akuntansi
  • Usia minimal 18 tahun, maksimal 35 tahun
  • Diutamakan memiliki pengetahuan mengenai manajemen aset
  • Diutamakan memiliki pengetahuan mengenai manajemen portofolio
  • Diutamakan memiliki pengetahuan atas standarisasi & regulasi terkait aset & portofolio

Engineering Planning & Analysis Officer

Ruang Lingkup Umum

  1. Melaksanakan rencana kerja yang menjadi tanggungjawabnya di departemen sesuai dengan ketentuan peraturan dalam upaya peningkatan kinerja departemen
  2. Melakukan pendampingan kepada Department Head dan atau Division Head dalam upaya peningkatan kinerja & kepatuhan perusahaan
  3. Melaksanakan kebijakan & SOP terkait rencana kerja dari departemennya
  4. Melakukan tugas-tugas lain yang diberikan oleh atasan langsung
  5. Melaksanakan pengelolaan risiko atas pekerjaan yang menjadi tanggungjawabnya 

Ruang Lingkup Khusus

Mengelola dan memastikan implementasi atas seluruh aspek kegiatan perencanaan teknik meliputi analisa kebutuhan pengembangan, studi kelayakan teknis, desain tata kawasan, manajemen proyek yang terkait dengan pengembangan produk/jasa, aset dan properti investasi dalam upaya meningkatkan kinerja Perusahaan secara menyeluruh berdasarkan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP), dengan tetap memperhatikan kepatuhan dan risiko yang terkontrol.

Requirements

  • Pendidikan minimal D3/S1 Planologi (Urban Planning, Town planning)
  • Diuatamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam menyusun Studi Kelayakan Bisnis, Riset Pasar, dan HBU
  • Fresh graduate diperbolehkan untuk mendaftar
  • Umur minimal 18 tahun, maksimal 35 tahun
  • Memiliki Portofolio pekerjaan desain dan kemampuan teknis di berbagai desain kota & perkotaan dan Kawasan
  • Menguasai Autocad
  • Menguasai Arcgis dan Global Mapper menjadi nilai tambah
  • Diutamakan memiliki sertifikat yang berkaitan dengan Studi Kelayakan Bisnis, Penilaian, dan Riset Pasar

Business Planning Officer

Ruang Lingkup Umum

  1. Melaksanakanrencana kerja yang menjadi tanggungjawabnya di departemen sesuai denganketentuan peraturan dalam upaya peningkatan kinerja departemen
  2. Melakukanpendampingan kepada Department Head dan atau Division Head dalam upayapeningkatan kinerja & kepatuhan perusahaan
  3. Melaksanakankebijakan & SOP terkait rencana kerja dari departemennya
  4. Melakukantugas-tugas lain yang diberikan oleh atasan langsung
  5. Melaksanakanpengelolaan risiko atas pekerjaan yang menjadi tanggungjawabnya

Ruang Lingkup Khusus

Mengelola dan memastikan implementasi atas seluruh aspek kegiatan perencanaan bisnis meliputi perencanaan dan pengembangan produk dan/atau jasa perusahaan, pembangunan dan pengembangan aset dan properti investasi termasuk di dalamnya pengurusan ijin yang diperlukan, serta pengembangan portofolio perusahaan melalui merger, akuisisi, pembentukan joint venture dan bentuk kerjasama dalam upaya meningkatkan kinerja perusahaan secara menyeluruh berdasarkan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP), dengan tetap memperhatikan kepatuhan dan risiko yang terkontrol.

Requirements

  • Pendidikan minimal D3/S1 Manajemen Keuangan/Akuntansi
  • Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam menyusun Studi Kelayakan Bisnis, Riset Pasar dan HBU, RKAP, dan RJPP
  • Fresh graduate diperbolehkan untuk mendaftar
  • Usia minimal 18 tahun, maksimal 35 tahun
  • Memahami Pembukuan, PSAK 72, dan PSAK 73
  • Memahami Financial Analysis dasar
  • Diutamakan memiliki sertifikat yang berkaitan dengan Studi Kelayakan Bisnis, Penilaian, dan Riset Pasar

Maintenance Officer

Ruang Lingkup Umum

  1. Melaksanakan rencana kerja yang menjadi tanggungjawabnya di departemen sesuai dengan ketentuan peraturan dalam upaya peningkatan kinerja departemen
  2. Melakukan pendampingan kepada Department Head dan atau Division Head dalam upaya peningkatan kinerja & kepatuhan perusahaan
  3. Melaksanakan kebijakan & SOP terkait rencana kerja dari departemennya
  4. Melakukan tugas-tugas lain yang diberikan oleh atasan langsung
  5. Melaksanakan pengelolaan risiko atas pekerjaan yang menjadi tanggungjawabnya

Ruang Lingkup Khusus

Mengelola dan memastikan implementasi atas seluruh aspek kegiatan pemeliharaan kawasan dan properti yang meliputi pemeliharaan keamanan dan kebersihan kawasan, pengelolaan infrastruktur kawasan dan pengelolaan pass masuk serta parkir kendaraan dalam kawasan sesuai dengan perjanjian dan peraturan yang berlaku dalam upaya meningkatkan pendapatan dan kinerja Perusahaan secara menyeluruh berdasarkan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP), dengan tetap memperhatikan kepatuhan dan risiko yang terkontrol.

Requirements

  • Pendidikan minimal D3/S1 Teknik Sipil 
  • ​Usia minimal 18 tahun, maksimal 35 tahun
  • Memiliki pengalaman di bidang konstruksi dan manajemen proyek
  • Memiliki kemampuan dalam Gambar Teknik (AutoCad & SketchUp), Quantity Surveyor, Administrasi manajemen proyek
  • Memiliki pengetahuan dalam pemeliharaan kawasan

Environtment Staff

Ruang Lingkup Umum

  1. Melaksanakan rencana kerja yang menjadi tanggungjawabnya di departemen sesuai dengan ketentuan peraturan dalam upaya peningkatan kinerja departemen
  2. Melakukan pendampingan kepada Department Head dan atau Division Head dalam upaya peningkatan kinerja & kepatuhan perusahaan
  3. Melaksanakan kebijakan & SOP terkait rencana kerja dari departemennya
  4. Melakukan tugas-tugas lain yang diberikan oleh atasan langsung
  5. Melaksanakan pengelolaan risiko atas pekerjaan yang menjadi tanggungjawabnya

Ruang Lingkup Khusus

Mengelola dan memastikan implementasi atas seluruh aspek kegiatan manajemen lingkungan kawasan dan properti yang meliputi pengelolaan sistem manajemen lingkungan, kesehatan dan keselamatan kerja (K3), pengelolaan air bersih dan pengelolaan limbah sesuai dengan perjanjian dan peraturan yang berlaku dalam upaya meningkatkan pendapatan dan kinerja Perusahaan berdasarkan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP), dengan tetap memperhatikan kepatuhan dan risiko yang terkontrol.

Requirements

  • Pendidikan minimal D3/S1 Teknik Lingkungan/Teknik Kimia/K3
  • Fresh graduate diperbolehkan untuk mendaftar
  • ​Usia minimal 18 tahun, maksimal 35 tahun
  • Memiliki pengetahuan di bidang WWTP, WTP, Produksi, dan K3
  • Memiliki kemampuan operasional dan administrasi di bidang pengelolaan Lingkungan dan K3
  • Memiliki kemampuan administrasi yang baik
  • Diutamakan memiliki Sertifikat K3 Umum

Batas akhir pendaftaran 17 Februari 2023

Untuk informasi lebih lanjut terkait lowongan kerja PT Kawasan Industri Wijayakusuma, KLIK: DI SINI

Tombol Google News

Tags:

Lowongan Kerja Loker rekrutmen BUMN PT KIW