Punya Talenta Terpendam yang Unik-Unik, Tebak Selebriti Tersembunyi di Hidden Talent!

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: M. Rifat

8 Juli 2024 06:21 8 Jul 2024 06:21

Thumbnail Punya Talenta Terpendam yang Unik-Unik, Tebak Selebriti Tersembunyi di Hidden Talent! Watermark Ketik
Jangan Lewatkan acara Hidden Talent hanya di GTV (Foto: GTV)

KETIK, SURABAYA – Selalu punya kejutan setiap hari, GTV sebagai “Home of Entertainment” selalu berusaha hadirkan program yang fresh untuk penonton setianya. Lewat program “Hidden Talent” yang dipandu John Martin, kamu akan diajak menebak selebriti dibalik kostum unik.

Bukan hanya kostum yang unik, para selebriti tersembunyi ini juga akan tampilkan beragam talenta unik yang terpendam. Mulai dari acrobat, breakdance, bahkan sampai bela diri, mereka akan tampilkan secara anonim. Setiap Rabu pukul 21.45 WIB, kamu akan melihat 3 selebriti tersembunyi yang siap kamu tebak kehadirannya!

“Ampun deh, yang ini gak ketebak!” kata Rina Nose.

Nama Rina Nose jadi salah satu panelis di Hidden talent yang ada saja celetukannya! Bukan Cuma Rina Nose, kamu juga akan terhibur dengan panelis-panelis lain seperti Denny Chandra, Vicky Prasetyo, Aldi Taher, Nita Gunawan, dan Maria Vania. Tiap minggu, pasti akan ada gebrakan talenta selebriti yang benar-benar tidak tertebak!

Untuk dapatkan pengalaman terbaik menonton program-program paling favorit di GTV, jangan lupa untuk melakukan scan ulang kanal digital GTV sesuai kotamu.

Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki. namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital di 0856-9003-900 pada senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).

Kamu juga bisa nonton keseruan program-program GTV di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Follow juga sosial media GTV di @officialgtvid untuk terus update mengenai info program-program seru lainnya! (*)

Tombol Google News

Tags:

Hidden Talent GTV Rina Nose Nita Gunawan program GTV