Ribuan Jemaat Padati Porseni HUT GPM Ke-89 di Desa Tomori, Bupati Halsel Jadi Tamu Spesial

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: Naufal Ardiansyah

27 Agustus 2024 04:15 27 Agt 2024 04:15

Thumbnail Ribuan Jemaat Padati Porseni HUT GPM Ke-89 di Desa Tomori, Bupati Halsel Jadi Tamu Spesial Watermark Ketik
Bupati Bassam Kasuba didampingi Kepala Desa Tomori dan beberapa Pendeta. (Foto: Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Ribuan Jemaat Gereja Protestan Maluku (GPM) memadati Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dalam rangka memperingati HUT GPM Ke 89 di Desa Tomori Kecamatan Bacan Senin 26 Agustus 2024.

Rangkaian Porseni HUT GPM ke-89, di ikuti oleh 24 tim masing-masing dari 24 desa jemaat GPM Klasis pulau Bacan yang mengadakan berbagai jenis lomba dari olahraga hingga lomba tarian dan nyanyian.

Foto Bupati Bassam Kasuba Berfoto Bersama Jemaat GPM (Foto Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)Bupati Bassam Kasuba Berfoto Bersama Jemaat GPM. (Foto: Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)

Pantauan media nasional Ketik.co.id, adanya kegiatan ini, ruas jalan sepanjang 800 meter harus ditutup oleh pihak yang berwenang selama 4 jam karena padatnya jemaat dan warga sekitar yang datang menonton jalannya kegiatan yang telah dilakukan sebanyak dua kali di Kabupaten Halmahera Selatan ini.

Foto Antusias Jemaat GPM dan Warga Seputar desa Tomori Bacan (Foto Mursal Bahtiar)Antusias Jemaat GPM dan Warga Seputar desa Tomori Bacan. (Foto: Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)

Sementara itu, tampak Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba di dampingi kepala desa Tomori dan beberapa Pendeta sebagai tamu spesial dalam kegiatan tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, acara ini akan dilangsungkan dengan pembagian hadiah bagi pemenang lomba di tanggal 6 September 2024 yang berpapasan dengan HUT GPM. (*)

Tombol Google News

Tags:

halmahera selatan Maluku Utara HUT GPM Ke-89 Ribuan Jemaat Bupati Halsel Tamu Spesial Hasan Ali Bassam Kasuba