Senam Sehat Bersama Iya Juwita, 5.000 Orang Siap Menangkan AMIN di Tuban

Jurnalis: Ahmad Istihar
Editor: Mustopa

29 Oktober 2023 10:51 29 Okt 2023 10:51

Thumbnail Senam Sehat Bersama Iya Juwita, 5.000 Orang Siap Menangkan AMIN di Tuban Watermark Ketik
Peserta Senam Sehat Bersama Iya Juwita di Lapangan Tanah Nas Sport kompleks Mangrove Center Tuban Jalan Raya Jenu, Kecamatan Jenu (29/10/2023)(Foto Ahmad Istihar/Ketik.co. id)

KETIK, TUBAN – Sebanyak 5.000 orang dari Kabupaten Tuban dan Bojonegoro memadati Lapangan Tanah Nas Sport kompleks Mangrove Center Tuban Jalan Raya Jenu, Kecamatan Jenu, Minggu (29/10/2023). Mereka datang untuk mengikuti senam sehat bersama Iya Juwita.

Senam digelar sebagai bagian dari rangkaian Hari Santri Nasional (HSN) 2023, juga bentuk dukungan terhadap pasangan calon Presiden dan wakil Presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam Pemilu 2024.

Senam sehat bersama Iya Juwita, anggota DPR RI Fraksi PKB Komisi 7 Dapil Tuban-Bojonegoro Ratna Juwita Sari dihadiri Ketua dan pengurus DPC PKB Tuban, para Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi Jatim, dan DPRD, kader, relawan, simpatisan, DPC Perempuan Bangsa Tuban, serta kiai dan tokoh masyarakat.

Ratna Juwita Sari berterimakasih karena para peserta dengan kesukarelaan datang. Tercatat ada yang berangkat dari Kecamatan Widang, Plumpang, Palang, Merakurak, Kerek, Jenu, Montong dan Tuban Kota. Ada pula yang datang dari Kabupaten Bojonegoro.

"Kekuatan ini menjadi kader PKB merasa yakin dan percaya bahwa PKB akan menjadi pemenang di Pemilu 2024 khususnya wilayah Tuban dan Bojonegoro," tuturnya.

Ratna memohon doa restu untuk pribadi dan sebagai caleg PKB di Pemilu 2024 mendatang. "Semoga kita semua tetap mendapat amanah dari masyarakat dan tetap istoqomah dan berkhidmat ke jamiyah NU," jelasnya.

Berkaitan dengan senam sehat dalam rangka peringatan HSN, kata Ratna perlu diketahui bahwa PKB dan NU telah memperjuangkan hari santri. Alasannya sebagai bentuk penghormatan dan komitmen kepada pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan RI.

"Karena hari ini niatnya memperkuat badan dan menyehatkan iman, tolong ditata hatinya. Kami mohon dukungan, suport dan doa agar tetap mendapat kepercayaan dari masyarakat," pintanya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Ratna Juwita Sari amin PKB Tuban pemilu 2024 Anis Baswedan Muhaimin Iskandar