Siap-Siap! Program Kuis Siapa Berani Kembali Tayang di GTV

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: Muhammad Faizin

9 Mei 2024 03:13 9 Mei 2024 03:13

Thumbnail Siap-Siap! Program Kuis Siapa Berani Kembali Tayang di GTV Watermark Ketik
Kuis Siapa Berani akan hadir menghibur pemirsa GTV (Foto: dok. GTV)

KETIK, SURABAYA – Sebagai home of entertainment, tentu GTV selalu berusaha sajikan berbagai program segar dan menghibur. GTV kembali menghadirkan program game show legendaris yang nantinya akan dikemas lebih baru dan seru!

Salah satu program tv yang eksis di tahun 2000-an “Kuis Siapa Berani?”pertama kali dipandu oleh raja kuis Helmy Yahya dan Alya Rohali. Game show yang dimainkan dengan cara menguji pengetahuan peserta dan telah meraih berbagai penghargaan ini, nantinya akan dibawakan lebih fresh dengan host yang baru yang juga seru yaitu  Ramzi dan Yuki Kato.

Terdiri dari beberapa babak, “Kuis Siapa Berani?” nantinya akan hadir dengan format paling update, karena tidak hanya menyuguhkan pertanyaan seputar pengetahuan umum tapi juga pertanyaan hal-hal menarik. Bukan hanya pertanyaan yang menarik, hadiah yang akan kamu bawa juga nggak main-main!

Berani jawab dan jadi jutawan? Ini waktunya kamu daftarkan timmu! Kamu bisa aja saudara, teman kantor, teman nongkrong juga boleh, dengan cara:

  • Siapkan 1 tim terdiri dari 20 orang  
  • Usia 17-45 tahun
  • Siapkan kostum & properti yang menarik
  • Buat video seru, kompak & semenarik mungkin

Lalu kirim video & data peserta ke Whatsapp 085775049978 / 085719723004 (nomor ini hanya melayani chat).

Segera daftar dan tunggu keseruan “Kuis Siapa Berani?”di GTV. Jika kamu punya pertanyaan terkain “Kuis Siapa Berani?”kamu bisa cek info lengkapnya dengan follow sosial media GTV di @officialgtvid.

Jangan lewatkan keseruan program-program bulan ini di maynificent GTV melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Lakukan juga scan ulang sesuai kotamu, untuk dapatkan pengalaman terbaik menonton program-program paling favorit di GTV!

Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki.

Namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital di 0856-9003-900 pada senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).

Follow juga sosial media GTV di @officialgtvid untuk terus update mengenai info program-program seru lainnya!. (*)

Tombol Google News

Tags:

Helmy Yahya Yuki Kato Kuis Siapa Berani Kuis Siapa Berani GTV GTV