Spektakuler! Pakuwon Mal Surabaya Hadirkan Disney Light Show

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Naufal Ardiansyah

8 Juli 2024 13:33 8 Jul 2024 13:33

Thumbnail Spektakuler! Pakuwon Mal Surabaya Hadirkan Disney Light Show Watermark Ketik
Pertunjukan Disney Light Show dan Meet and Greet Disney and Friends. (Foto: Marcom Pakuwon Mal)

KETIK, SURABAYA – Pakuwon Mal Surabaya terus menyuguhkan hiburan yang menarik dan juga unik untuk masyarakat Kota Pahlawan, dengan menghadirkan pertunjukan kelas dunia yaitu Disney Light Show dan Meet and Greet Disney and Friends.

Disney Light Show dan Meet and Greet Disney and Friends digelar di Grand Atrium Pakuwon Mal Surabaya.

General Manager Marketing Pakuwon Mal
Hendie Santoso menjelaskan acara ini memiliki daya tarik yang mampu memikat segala kalangan, dari usia muda hingga dewasa.

"Disney Spectacular Light Show ini merupakan yang pertama di Indonesia. Warga Surabaya dan sekitarnya diajak untuk menikmati gemerlap lampu warna-warni di Grand Atrium dengan suasana gelap dan megah pada tanggal 5-9 Juli 2024," jelasnya saat Press Confrence pada Senin (8/7/2024).

Foto Pertunjukan Disney Light Show dan Meet and Greet Disney and Friends. (Foto: Marcom Pakuwon Mal)Pertunjukan Disney Light Show dan Meet and Greet Disney and Friends. (Foto: Marcom Pakuwon Mal)

Hendie memaparkan event ini berhasil menghebohkan warga di luar Kota Surabaya, diantaranya pengunjung berasal dari Malang, Gresik, Kediri, Lumajang, Lamongan, Bojonegoro, dan sekitar Jawa Timur.

"Acara ini juga berhasil menggemparkan jagad maya dan menarik perhatian Konsul Jenderal dan Honorary Konsul dari negara-negara sahabat di antaranya Jepang, Australia, Belanda, Taiwan, Mongolia, dan Korea juga turut menikmati Disney Spectacular Light Show bersama keluarga tercinta," terangnya.

Disney Spectacular Light Show bukanlah puncak acara dari Disney Summer Fest, melainkan sebuah roadshow menuju Meet & Greet Disney Friends pada tanggal 10-14 Juli 2024 di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya. Meet & Greet Disney Friends.

Event ini akan menghadirkan Daisy Duck pertama di Surabaya bersama Donald Duck, Mickey Mouse, dan Minnie Mouse yang akan tampil dengan kostum summer eksklusif pertama dan terakhir di Asia Tenggara. Nantikan kehadiran ke-4 karakter ini hanya di Pakuwon Mall Surabaya pada pukul 14.00, 15.00, 16.00, 17.00 & 19.00 WIB. (*)

Tombol Google News

Tags:

Disney Light Show Pakuwon Mal Surabaya Hendie Santoso event Surabaya disney Meet and Greet Disney