Sriwijaya Dempo Run Digelar, Hadiah Utama 1 Mobil

Jurnalis: Almi Raisyah
Editor: M. Rifat

12 Agustus 2023 16:15 12 Agt 2023 16:15

Thumbnail Sriwijaya Dempo Run Digelar, Hadiah Utama 1 Mobil Watermark Ketik
Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dahnial Nasution hadiri rapat persiapan giat Sriwijaya Dempo Run. (Foto: Al/ketik.co.id)

KETIK, PAGAR ALAM – Halo Runners dan pecinta olahraga lari di seluruh Indonesia dan Provinsi Sumatera Selatan, persiapkan diri anda untuk mengikuti even Sriwijaya Dempo Run yang bakal digelar di Kota Pagaralam pada 20 Agustus 2023 mendatang.

Informasi tersebut disampaikan Kepala Bidang Olahraga Dispora Provinsi Sumsel, H Kaprawi saat beraudiensi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam yang diterima oleh Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dahnial Nasution di Ruang Rapat Besemah I Setdako Pagaralam, kemarin.

Sama seperti tahun 2022 lalu, even Sriwijaya Dempo Run akan dibagi dalam 3 kategori, yakni lari 10k tingkat profesional, lari 5k tingkat Pelajar dan Fun Run 2,5k oleh masyarakat umum, dengan trek yang sudah ditentukan oleh panitia.

Pada sambutannya Asisten I Danial Nasution mengucapkan terima kasih kepada Dispora Sumsel, yang telah memilih kembali Pagaralam menjadi tuan rumah Sriwijaya Dempo Run.

“Apalagi even Sriwijaya Dempo Run tahun ini yang mengusung tema ‘Merdeka Bersatu Dalam Lari’ akan dirangkai dengan acara lain yang dilaksanakan, seperti Lomba Kicau Burung, Lomba Gaplek, Festival Makanan, Berobat Gratis dan Pameran Tanaman Bongsai,” kata Asisten I.

Asisten I berharap melalui iven ini nantinya dapat meningkatkan promosi wisata Kota Pagar Alam menarik minat kunjungan wisata, serta menggerakkan ekonomi UMKM dan pelaku usaha pada sektor pariwisata di Kota Pagaralam.

Sementara Kepala Bidang Olahraga Dispora Provinsi Sumsel, H Kaprawi pada sambutannya mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Walikota Alpian Maskoni beserta jajarannya yang telah bersedia menjadi tuan rumah iven Sriwijaya Dempo Run. “Mari kita berkolaborasi dan bersinergi untuk menyukseskan kembali iven ini seperti tahun kemarin,” pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Sriwijaya Dempo Run Digelar Hadiah Utama 1 Mobil loma lari wako sriwijaya Sumsel