Tulus hingga JKT 48 Bakal Hadir di Live Arena Festival 2024, Surabaya Siap-Siap Bergetar!

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

20 September 2024 08:50 20 Sep 2024 08:50

Thumbnail Tulus hingga JKT 48 Bakal Hadir di Live Arena Festival 2024, Surabaya Siap-Siap Bergetar! Watermark Ketik
Press Conference Live Arena Festival yang akan digelar di Surabaya, 19 September 2024. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Konser musik bertajuk Live Arena Festival akan segera digelar pada 19 Oktober 2024 mendatang. Bertempat di parkir timur Plaza Surabaya, Live Arena Festival akan diisi oleh berbagai bintang tamu menarik, seperti Tulus, JKT48, Eclat, Fourtwnty, dan Dikta Wicaksono.

Christian head of Marketing PT. Inti Megah Swara (IMS) selaku penyelenggara mengatakan event Live Arena Festival ini pihaknya menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para menikmat musik, khususnya di Kota Surabaya.

Hal ini berangkat dari banyaknya acara festival musik yang digelar di berbagai daerah, namun pengalaman yang diberikan tidak sesuai harapan. Salah satu yang menjadi sorotan adalah penggunaan sistem audio yang biasa.

Oleh sebab itu berkaca dari pengalaman, IMS ingin menghadirkan festival musik yang mengedepankan sistem audio yang jernih dan berkualitas, agar pengunjung bisa mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan.

"Event ini didukung oleh sistem audio kelas dunia dari JBL, memastikan setiap penonton pengalaman musik yang luar biasa yang berbeda dari festival lainnya," jelas Christian, Kamis 19 September 2024.

Lebih lanjut, selain dapat menikmati hiburan musik, para pengunjung nanti juga dapat mencoba berbagai kegiatan menarik yang diselenggarakan selama Live Arena Festival berlangsung, seperti menikmati aneka kuliner di area food and beverage, dan juga mengabadikan momen bersama orang terdekat di photo 360.

"Para pengunjung juga dapat mencoba berbagai produk audio di booth JBL dan bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik," tambahnya.

Pada Live Arena Festival kali ini, IMS menargetkan bisa menarik 10 hingga 13 ribu pengunjung yang berasal dari Kota Surabaya dan sekitarnya. Untuk harga tiket dibandrol mulai dari Rp 120 ribu hingga Rp 700 ribu tergantung dari kelas yanh dipilih. Untuk pembelian tiket bisa dilakukan melalui Megatix.co.id.

"Untuk kelas festival kita jual Rp 120 ribu, VIP standing Rp 200 ribu dan VIP duduk Rp 700 ribu," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Konser musik Live Arena Festival JBL IMS audio