Modena Edukasi Warga Kediri tentang Penggunaan Produk Hemat Energi

Jurnalis: Isa Anshori
Editor: M. Rifat

20 September 2024 10:35 20 Sep 2024 10:35

Thumbnail Modena Edukasi Warga Kediri tentang Penggunaan Produk Hemat Energi Watermark Ketik
Media Gathering Modena di Kediri, Kamis 19 September 2024. (Foto: Aan for Ketik.co.id)

KETIK, KEDIRI – Perusahaan elektronik Modena menggelar acara edukasi untuk warga Kediri mengenai pentingnya penggunaan produk hemat energi. Branch Manager Modena Kediri, Afrit Chandra Laksana memaparkan komitmen perusahaan dalam menghadirkan inovasi yang ramah lingkungan.

Afrit memperkenalkan dua produk terbaru dari Modena di kategori pembersihan bernama Water Heater GI 0631 dan Mesin Cuci WF 1030 VDWH. Keduanya dirancang untuk memberikan efisiensi energi dan kemudahan bagi pengguna sehari-hari.

"Kami ingin membantu masyarakat Kediri menjalani kehidupan yang lebih efisien," katanya dalam Media Gathering di Kediri, Kamis 19 September 2024.

Afrit menjelaskan Water Heater GI 0631 adalah pemanas air tanpa tangki berbahan bakar gas. Produk ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan air panas hanya saat dibutuhkan, sehingga dapat menghemat biaya energi sejak hari pertama penggunaan.

"Fitur Double Thermostat juga menjaga keamanan pengguna dari risiko terbakar," tambahnya.

Sementara itu, Mesin Cuci WF 1030 VDWH dilengkapi dengan teknologi mutakhir, termasuk Motor Intelligent Inverter yang memastikan kinerja pencucian maksimal dengan getaran rendah.

"Mesin cuci ini juga beroperasi tanpa kebisingan dan hemat energi," jelas Afrit.

Salah satu fitur unggulan mesin cuci ini adalah Adjustable Spin dan Temperature, yang memungkinkan pengaturan kecepatan hingga 1.200 rpm dan suhu pencucian yang fleksibel dari dingin hingga 85 derajat Celsius.

"Ini memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pencucian," katanya.

Afrit juga menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya memilih produk yang ramah lingkungan. Ini adalah langkah kecil menuju keberlanjutan.

Dengan komitmen yang kuat untuk inovasi dan edukasi, Modena percaya bahwa produk hemat energi ini akan menjadi solusi terpercaya bagi masyarakat Kediri, menciptakan kehidupan yang lebih baik dan efisien.

"Kami berharap masyarakat dapat merasakan manfaat nyata dari inovasi ini, terutama dalam mengurangi biaya energi dan meningkatkan efisiensi sehari-hari," ungkapnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Modena produk elektronik kediri Ekonomi