Usai Gasak Persis Solo, Persebaya Fokus Latihan di Surabaya

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Arief

26 Juni 2023 03:19 26 Jun 2023 03:19

Thumbnail Usai Gasak Persis Solo, Persebaya Fokus Latihan di Surabaya Watermark Ketik
Persebaya memilih latihan di Surabaya sebelum melakoni laga perdana Liga 1 melawan Persis Solo, pada (1/7/2023) mendatang. (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Pelatih Persebaya, Aji Santoso memilih untuk berlatih di Surabaya. Menurutnya berlatih di home base, diharapkan dapat memberi ketenangan dan kenyamanan jelang bergulirnya Liga 1.

"Kami sudah paham dengan karakter lapangan di Surabaya. Ini memudahkan pemain beraadaptasi saat berlatih jelang laga perdana," kata Aji Santoso, Senin (26/6/2023).

Sebagai catatan, Persebaya dijadwalkan melakoni laga perdana melawan Persis Solo Sabtu (1/7/2023). Sebelumnya kedua kubu sudah saling bersua saat gelaran uji coba di Stadion Manahan, Solo (24/6/2023).

Di mana anak didik Aji Santoso menggasak tuan rumah 4-3, setelah sebelumnya sempat tertinggal tiga gol. Hasil itu tidak membuat Aji puas dan berlama lama di Solo. Ia langsung memboyong anak didiknya kembali ke Surabaya.

"Apaalagi sekarang ke Solo juga lebih cepat, ini yang menjadikan alasan kami memilih pulang dan langsung berlatih di Surabaya," beber Aji.

Menurutnya, persiapan yang dilakukan Persebaya sudah cukup bagus. Dari tiga laga uji coba Persebaya dua kali memetik kemenangan dan satu kali bermain imbang. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Sepakbola Surabaya Surabaya. LIGA 1 kompetisi Indonesia. Olahraga Surabaya