Wow! 5 Tempat di Bali Masuk Review Liburan Musim Panas

Jurnalis: Arief
Editor: Marno

24 Mei 2023 19:13 24 Mei 2023 19:13

Thumbnail Wow! 5 Tempat di Bali Masuk Review Liburan Musim Panas Watermark Ketik
Teras siring sawah di Ubud. (Foto: Kementerian Pariwisata)

KETIK, SURABAYA – Pesona pariwisata Bali di mata internasional sudah tidak asing lagi. Cukup banyak spot wisata yang bisa dijadikan jujugan wisatawan domestik maupun mancanegara untuk healing pada musim panas 2023.

Setidaknya terdapat lima hidden gems di Bali yang diulas media internasional, untuk dimasukkan ke dalam list liburan. Salah satu media online asal Inggris, Express menulis lima tempat yang terdiri atas hotel, bar, kafe, tempat makan hingga night club.

1. ZIA Hotel

Rating hotel ini cukup tinggi di mata wisatawan. Kendati rate satu malam di kisaran Rp300 ribu hingga Rp400 ribu. Namun, fasilitas yang dimiliki hotel ini cukup lengkap, layaknya hotel bintang empat hingga lima.

Foto ZIA Hotel. (Foto: Trip Advisor)ZIA Hotel. (Foto: Trip Advisor)

Hotel ini hanya berjarak lima menit berjalan kaki menuju Kuta Square. Dibutuhkan 10 menit untuk berjalan kaki ke Legian Night Club dan berjarak 6 km dari Bandara Ngurah Rai di Denpasar.

2. Single Fin

Tidak lengkap rasanya menikmati hiburan malam bila berkunjung ke Bali. Lokasi Single Fin mudah dijangkau dari bandara lantaran berada di Pantai Suluban, Pecatu, Kabupaten Badung.

Single Fin beroperasi mulai pukul 08.00-20.00 Senin hingga Sabtu. Sedangkan pada hari Minggu beroperasi mulai pukul 08.00 hingga 01.00 dini hari waktu setempat.

3. Sky Garden

Express memasukkan Sky Garden sebagai tempat untuk menikmati musik yang hingar bingar. Layaknya night club, tempat ini buka setiap hari mulai pukul 17.00 hingga 04.00 dini hari.

Pihak pengelola juga menghadirkan DJ baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Lokasi Sky Garden berada di Jalan Legian, Kabupaten Badung.

4. MyMarung

Lokasinya yang menghadap ke Pantai Pererenan, Canggu membuat view pada saat sunset sangat cantik. Anda bisa memilih tempat duduk di luar bila menyukai view sunset. Pihak pengelola juga menyediakan private room bagi pengunjung.

Foto MyWarung. (Foto: Trip Advisor)MyWarung. (Foto: Trip Advisor)

Kafe ini menyuguhkan empat makanan yang meliputi seafood, international food, Asian dan makanan sehat. Berdasarkan review di Trip Advisor, tamu diperbolehkan membawa anjing.

5. Persawahan Ubud

Sudah bukan rahasia lagi bila persawahan di Ubud menawarkan view yang indah. Padi yang ditanam dengan metode teras siring menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung.(*)

Tombol Google News

Tags:

bali Ubud Sky Garden liburan Kuta Legian