DPC PKB Madiun Satu Suara Dukung Gus Muhaimin di Muktamar Bali

Jurnalis: Kurniawan
Editor: Mustopa

16 Agustus 2024 16:10 16 Agt 2024 16:10

Thumbnail DPC PKB Madiun Satu Suara Dukung Gus Muhaimin di Muktamar Bali Watermark Ketik
Rapat pleno DPC PKB Madiun satu suara dukung Gus Muhaimin di Muktamar Bali (Foto: Dok. DPC PKB Madiun)

KETIK, MADIUN – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Madiun satu suara mendukung penuh Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin untuk kembali menjadi Ketua Umum DPP PKB periode 2024-2029.

Kesepakatan diambil berdasarkan hasil rapat pleno pengurus, sebagai persiapan menjelang Muktamar ke-6 PKB yang akan dilaksanakan di Bali pada 24-25 Agustus 2024, Kamis (15/8/2024). 

Hadir dalam rapat pleno tersebut di antaranya jajaran dewan syuro, Dewan Tanfiz Ketua DPC PKB kabupaten Madiun H Muhtarom, beserta para ketua DPAC serta Badan Otonom PKB dengan total yang hadir 21 dari 29 undangan.

“Hasil rapat pleno, kita sepakat mendukung Gus Muhaimin sebagai Ketua Umum DPP PKB masa Khidmat 2024-2029. Sebab selama kepemimpinannya dalam Pileg 2024, PKB secara nasional mengalami peningkatan perolehan suara dan kursi secara signifikan," kata ketua DPC PKB kabupaten Madiun H. Muhtarom.

Selain itu lanjut mantan Bupati Madiun 2 periode ini, kepemimpinan Cak Imin membawa PKB bermetamorfosis sebagai partai modern, nasionalis, agamis dan tetap mempertahankan tradisi dan budaya.

“Cak Imin ini atau Gus Muhaimin telah membawa PKB pada partai modern, nasionalis, agamis dan tetap mempertahankan tradisi dan budaya serta komonikasi sangat terbuka dari DPP hingga tingkat bawah,” pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

DPC PKB Madiun Rapat Pleno Muktamar bali Gus Muhaimin