10 Ucapan Idul Fitri 2023 Cocok untuk Grup WhatsApp

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Rudi

19 April 2023 06:00 19 Apr 2023 06:00

Thumbnail 10 Ucapan Idul Fitri 2023 Cocok untuk Grup WhatsApp Watermark Ketik
Ucapan Idul Fitri. (Foto: Pinterest) 

KETIK, SURABAYA – Ucapan Lebaran  Idul Fitri menjadi hal yang wajib dilakukan oleh masyarat sembari melakukan silaturahmi. 

Hari Raya Idul Fitri atau biasa dikenal sebagai hari Lebaran menjadi momen saling bermaaf-maafan atas kesalahan yang disengaja dan tak disengaja di tahun lalu. 

Momen silaturahmi sangat kental ketika umat Islam merayakan Hari Raya Idul Fitri. Maka tak heran, banyak yang mempersiapkan kata-kata untuk diucapkan di hari spesial ini dengan makna yang terbaik. 

Ucapan  Idul Fitri 2023 

1. Lapar, haus, dan nafsu telah ditahan selama sebulan. Kini telah datang hari kemenangan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

2. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah! Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. 

3. Ramadan akan segera pergi, tapi diri tak bisa suci, jika marah dan sakit hati belum bisa dimaafkan dan dimengerti. Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim. 

4. Harta paling berharga adalah sabar. Teman paling setia adalah amal. Ibadah paling indah adalah ikhlas. Mohon maaf atas segala khilaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 

5. Jajaran redaksi dan segenap karyawan menyampaikan  selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin.  

6.  Di hari kemenangan ini, semoga Allah memberkahi kehidupan bapak/ibu dan keluarga dengan kesuksesan serta kemuliaan. Saya menyampaikan  terima kasih karena sudah menjadi sosok yang bijaksana. Selamat Idul Fitri 1444 H!  

7. Taqobal Allaahu Minna Wa Minkum, Taqobbal Yaa Kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Mohom maaf lahir dan batin.  

8. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Semoga Allah senantiasa melimpahkan taufik dan hidayah-Nya kepada kita semua. Mohon maaf lahir dan batin.   

9. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi momen istimewa untuk bapak/ibu dan keluarga. Semoga Allah memberkahi kehidupan pribadi serta bisnis bapak/ibu. Selamat Lebaran 2023.

10. Hidupkan Idul Fitri dengan saling memaafkan. Semoga Allah senantiasa memberikan kita kebijaksanaan, kedamaian, serta kemakmuran dalam hidup. Selamat Idul Fitri 1444 H untuk kita semua! . (*)

Tombol Google News

Tags:

Kata-kata Idulfitri ucapan 2023 Silaturahmi