Silaturahmi ke Pimpinan Pesantren Bangkalan, Paslon Manfaat Harapkan Simpati Masyarakat

Jurnalis: Ismail Hasyim
Editor: Naufal Ardiansyah

7 September 2024 02:38 7 Sep 2024 02:38

Thumbnail Silaturahmi ke Pimpinan Pesantren Bangkalan, Paslon Manfaat Harapkan Simpati Masyarakat Watermark Ketik
Kunjungan Lukman-Fauzan ke Ponpes Alhamidiyah (Foto: Dokumen tim pemenangan)

KETIK, BANGKALAN – Unruk mencari dukungan dan mendapatkan simpati masyarakat, Pasangan Cabup-Cawabup Bangkalan Lukman-Fauzan terus menggalang kekuatan dengan melakukan silaturahmi ke para tokoh dan alim ulama.

Kini giliran pengasuh Pondok Pesantren Alhamidiyah Kecamatan Blega yang dikunjungi Pasangan dengan jargon Manfaat (Lukman-Fauzan untuk Rakyat), Juma, 6 September 2024.

“Sebagai santri saya wajib bersilaturahmi dan meminta doa pada para tokoh agama dan kiai,” ucap cabup Lukman.

Kepada pimpinan Ponpes Alhamidiyah, KH Musyaddah Juwaini dan KH Hoibar Juwaini, pasangan ini berpamitan dan menyampaikan niatnya untuk maju sebagai kandidat calon Bupati dan wakil Bupati Bangkalan dalam Pilkada mendatang.

“Kita berdua bertekat ingin mengabdikan diri pada masyarakat Bangkalan. Doa dan restu para kiyai dan masyarakat inilah yang akan mewujudkan pengabdian kami," kata mantan Kepala Desa 2 periode tersebut.
Dengan harapan yang sama.

Foto Silaturahmi ke kediamanya  KH Mochtar Blega (Foto.dok tim pemenangan/Ketik.co.id)Silaturahmi ke kediamanya KH Mochtar Blega (Foto: Dok tim pemenangan)

Dalam rangka minta doa restu, pasangan Manfaat, melanjutkan safari Silatrurahminya ke kediaman KH Mochtar, salah satu kiai yang juga ada di Kecamatan Blega. (*)

Tombol Google News

Tags:

Silaturahmi pimpinan pesantren Blega Paslon Manfaat Lukman-Fauzan pilkada pilkada bangkalan Pilkada 2024 Pilbup Bangkalan