Ada Masalah Keluarga, Mama Muda dan Anaknya Hendak Loncat dari Jembatan Rolag

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

22 Maret 2023 08:17 22 Mar 2023 08:17

Thumbnail Ada Masalah Keluarga, Mama Muda dan Anaknya Hendak Loncat dari Jembatan Rolag Watermark Ketik
Petugas BPBD Surabaya amankan anak dari ibu yang hendak bunuh diri. (Foto : BPBD Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Pengendara yang melintas di jembatan Gunungsari berusaha untuk mencegah ibu muda yang hendak bunuh diri bersama anaknya dengan cara lompat dari jembatan ke kali. LNS (26) warga Simowau Indah ini nekat akan bunuh diri lantaran ada masalah keluarga.

"Korban berhasil dicegah masyarakat yang melintas di jembatan. Setelah dibujuk petugas dan masyarakat membuat ibu tersebut memurungkan niatnya," ungkap Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya, Buyung Hidayat, Rabu (22/3/2023).

Buyung mengatakan ada masalah keluarga yang menjadi motif korban akan melakukan bunuh diri. "Kami sempat amankan ke kantor, setelah sebelumnya dirayu masyarakat untuk memurungkan niatnya," terangnya.

Kejadian ini terjadi Selasa (21/3/2023) sekitar pukul 21.00 WIB. Masyarakat yang melintas dari arah barat ke timur mendapati ibu-ibu bersama anaknya hendak melompat ke sungai dari atas jembatan rolag. Saksi bersama warga sekitar langsung mengamankan korban ketempat yang lebih aman. 

Dengan kejadian ini, Petugas mengamankan korban bersama anaknya ke kantor BPBD Surabaya. "Kami mencoba untuk menanyai korban, dan memulangkan korban ke keluarganya," terangnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

BPBD Surabaya SAR Basarnas Surabaya