Ah Yat Abalone Malang Hadirkan Mooncake Spesial untuk Meriahkan Mooncake Festival

Jurnalis: Mustopa
Editor: Marno

23 Juli 2023 17:05 23 Jul 2023 17:05

Thumbnail Ah Yat Abalone Malang Hadirkan Mooncake Spesial untuk Meriahkan Mooncake Festival Watermark Ketik
Ah Yat Abalone Malang hadirkan mooncake spesial (Foto: HARRIS Hotel Malang)

KETIK, SURABAYA – Mooncake Festival menjadi waktu yang istimewa dan memiliki makna yang besar bagi masyarakat Tionghoa. Festival ini dirayakan setiap tanggal 15 bulan 8 penanggalan China dan bertepatan dengan pertengahan musim gugur (mid autumn)

Nah, untuk memeriahkan Mooncake Festival tahun ini, Ah Yat Abalone Malang menghadirkan mooncake spesial. Salah satu outlet restoran di HARRIS Hotel Malang ini merancang baked mooncake dan snowy mooncake yang unik.

Mooncake spesial ini menggunakan bahan-bahan premium dan impor yang diolah dengan penuh ketelitian dan dedikasi tinggi. Sehingga memberikan cita rasa yang mewah dan istimewa bagi para penikmatnya.

Ah Yat Abalone dengan keahliannya juga memberikan perhatian lebih demi menyajikan pengalaman kuliner yang istimewa kepada pelanggannya. Apalagi untuk perayaan hari besar seperti Mooncake Festival.

"Setiap mooncake dibuat dengan penuh ketelitian dan dedikasi tinggi oleh executive dimsum Chef kami," ungkap Marketing and Brand Manager HARRIS Malang, Aditya Kurniawan dalam keterangannya, Senin (24/7/2023).

Foto Ah Yat Abalone Malang  hadirkan mooncake spesial untuk Mooncake Festival (Foto: HARRIS Hotel Malang)Ah Yat Abalone Malang hadirkan mooncake spesial untuk Mooncake Festival (Foto: HARRIS Hotel Malang)

Mooncake ini juga disajikan dengan tampilan yang elegan sehingga menjadi pilihan yang sempurna sebagai hadiah untuk keluarga, teman dan rekan bisnis. Ada dua pilihan kemasan yang ditawarkan yakni mooncake personal box dan hampers.

Untuk mooncake personal box dijual mulai Rp 90.000 hingga Rp 129.000 per buahnya. Sementara mooncake hampers dibanderol sebesar Rp 309.000 hingga Rp. 399.000 dengan tiga pilihan mooncake per kotak.

"Dapatkan promo Early Bird pre order diskon 10 % hingga 6 Agustus 2023," jelas Aditya Kurniawan.(*)

Tombol Google News

Tags:

Mooncake Festival ah yat abalone Malang mooncake HARRIS Hotel