Bikin Bangga, Saskirana Borong Penghargaan di Ajang Putri Hijabfluencer Indonesia 2024

Jurnalis: Moh. Rusdi
Editor: Mustopa

6 September 2024 03:40 6 Sep 2024 03:40

Thumbnail Bikin Bangga, Saskirana Borong Penghargaan di Ajang Putri Hijabfluencer Indonesia 2024 Watermark Ketik
Saskirana saat meraih beberapa penghargaan di ajang Putri Hijabfluencer Indonesia 2024 (Foto: Saski for Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Kabar membanggakan datang dari Saskirana Athaputri Calysta. Perempuan asal Malang, Jawa Timur ini sukses meraih beberapa penghargaan di ajang Putri Hijabfluencer Indonesia 2024.

Dengan dedikasi dan usahanya, perempuan yang akrab disapa Saski ini menunjukkan bahwa perempuan berhijab itu bisa memiliki pengaruh yang besar di masyarakat dalam berbagai bidang.

Keberhasilannya di ajang ini juga mencerminkan semakin luasnya pengakuan terhadap peran perempuan berhijab dalam berbagai bidang dan memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk terus berkarya tanpa batasan.

"Alhamdulillah saya sebagai salah satu perwakilan dari Jawa Timur, berhasil mendapatkan penghargaan Top 5 Putri Hijabfluencer Indonesia 2024, Putri Terbaik Kepulauan Jawa 2024, Top 5 Putri Berbakat Indonesia 2024, dan Best Video Profile Putri Hijabfluencer Indonesia 2024," kata Saski kepada Ketik.co.id, Jumat, 6 September 2024.

Foto Saskirana Athaputri Calysta, Putri Hijabfluencer Jatim 2024 (Foto: Saski for Ketik.co.id)Saskirana Athaputri Calysta, Putri Hijabfluencer Jatim 2024 (Foto: Saski for Ketik.co.id)

Mahasiswi psikologi di Universitas Airlangga (Unair) Surabaya ini menyampaikan bahwa ia diberikan kesempatan menjadi salah satu di antara dua bakat untuk menampilkan Tari Bapang yang termasuk Tari Topeng asal Kota Malang di hadapan Kementerian Parekraf RI.

"Untuk perasaan tentunya terharu karena enggak menyangka Allah Swt mempunyai kejutan dengan memberikan hadiah spesial untuk saya di tahun ini dan sangat senang alhamdulillah bisa membuat orang tua, orang di sekeliling dan khususnya Provinsi Jawa Timur bangga dengan pencapaian yang sudah diraih," ujarnya.

Pemilik akun media sosial Instagram @Saskiranatha sangat berharap ke depannya bisa tetap mengembangkan diri dengan terus belajar mencari ilmu dan pengalaman agar dapat menginspirasi seluruh wanita di luar sana khususnya wanita muslimah.

Perempuan berusia 22 tahun ini berpesan untuk wanita di luar sana untuk belajar memilih keputusan yang tidak pernah dipilih sebelumnya dengan mencoba sesekali keluar dari zona nyaman.

"Karena terkadang kita enggak sadar kalau pilihan kecil yang diambil saat ini, ternyata justru akan berdampak besar ke depannya untuk dinanti. Cobalah, hidup ini cuma sekali dan sayang sekali jika hanya diisi dengan rutinitas yang itu-itu saja," tandasnya.

Sebagai tambahan informasi, berikut  pengalaman dan prestasi Saski:

  • Ketua Pelaksana Event Festival tingkat nasional PSCS SMAN 3 Malang
  • ⁠OSIS SMPN 3 Malang
  • ⁠OSIS SMAN 3 Malang
  • ⁠BEM Universitas Airlangga
  • ⁠Founder Rumah Tahfidz Kusward
  • ⁠Founder Majelis Tilawah Al-Mar'atush Shalihah
  • ⁠Putri Hijab Jawa Timur 2024
  • Top 5 Putri Hijabfluencer Indonesia 2024
  • Putri Terbaik Kepulauan Jawa 2024
  • Top 5 Putri Berbakat Indonesia 2024
  • Best Video Profile Putri Hijabfluencer Indonesia 2024.(*)

Tombol Google News

Tags:

Malang Saskirana jatim penghargaan Putri Hijabfluencer Indonesia 2024 Putri Hijabfluencer Jatim 2024 Saskirana Athaputri Calysta