Anniversary ke-12,  Klinik Kanani Kupas Tuntas Seputar Perawatan Kulit Terkini

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Moana

27 Juli 2023 16:59 27 Jul 2023 16:59

Thumbnail Anniversary ke-12,  Klinik Kanani Kupas Tuntas Seputar Perawatan Kulit Terkini Watermark Ketik
Board of Director Kanani Skin Aesthetic & Dermatological Clinic, dr. Evy Ervianti, Sp.DV (K). saat gathering bersama loyal customer dalam acara Anniversary Kanani di Swiss-belhotel Manyar Surabaya akhir pekan kemarin.(Dok.Kanani)

KETIK, SURABAYA – Klinik Kecantikan Kanani menggelar talkshow, daily makeup tutorial dan fashion show dalam rangka anniversary ke-12 tahun di Hotel Swiss-Belinn Manyar Surabaya. 

Acara tersebut sekaligus menjadi ajang berkumpul para customer setia dalam "Gathering of Customer Loyality of Kanani Klinik Estetik & Dermatologi".

Kanani Skin Aesthetic & Dermatological Clinic Surabaya memang terus berkomitmen memberikan layanan terbaik dalam perawatan kecantikan dan kesehatan kulit wajah.

Hal ini disampaikan oleh Board of Director Kanani Skin Aesthetic & Dermatological Clinic, dr. Evy Ervianti, Sp.DV (K). 

Dokter Evy Ervianti mengatakan bahwa, Kanani Skin Aesthetic & Dermatological Clinic adalah klinik kecantikan spesialis kulit dan kelamin yang sudah berdiri sejak tahun 2011 dengan didukung oleh dokter-dokter spesialis serta peralatan terkini dan berteknologi tinggi.

"Pasien yang datang ke klinik kami akan ditangani oleh dokter spesialis kulit dan kelamin berpengalaman dengan ruang tindakan yang nyaman,” kata dr. Evy di sela-sela acara HUT Ke-12 di Surabaya akhir pekan kemarin. 

Selain itu, lanjut dr. Evy, produk perawatan wajah yang ditawarkan Kanani Skin Aesthetic & Dermatological Clinic juga lengkap, halal dan aman. Serta pastinya sudah memiliki ijin edar dari Badan POM.

“Untuk tindakan yang tersedia bervariasi. Mulai dari facial, peeling, microneedling, injeksi botox, skin booster dan DNA salmon, PRP, electrocauter, threadlift, perawatan rambut, laser sampai vaksin HPV,” terangnya.

Sementara dalam kesempatan Anniversary ke-12, Kanani Skin Aesthetic & Dermatological Clinic juga menggelar talkshow menarik seputar perkembangan teknologi dunia kecantikan. 

Talkshow tersebut bertema “Rejuvenation of the Skin Structure with Skin Booster” yang dibawakan oleh dr. Nurfithria Ikaputri, SpDV. 

Tema ini diangkat seiring dengan makin maraknya teknologi skin booster yang sedang diminati masyarakat untuk menghasilkan wajah yang lebih cerah, kenyal dan awet muda. 

Talkshow kedua membahas mengenai serum. Mengusung tema “All about serum antiaging, whitening and acne clear biome balancing” yang  dibawakan oleh dr. Evy Ervianti, SpDV(K). 

Selain talkshow, ada juga daily makeup tutorial oleh dr. Diah Ira Heriwati, SpDV serta fashion show oleh SITA Indonesia dan by Hening membawakan busana berkelas dan masa kini.

Kanani adalah klinik estetik dan dermatologi yang berdiri sejak 2 April 2011. Lokasi saat ini berada di Jalan Ngagel Jaya Tengah 125 Surabaya. 

Pasien yang datang ke klinik akan ditangani oleh dokter spesialis kulit dan kelamin yang berpengalaman yaitu dr. Diah Ira Heriwati, SpDV, dr. Nurfithria Ikaputri, SpDV dan dr. Diah Nugrahaeni, SpDV. 

Klinik estetik ini memiliki ruang konsultasi dan ruang-ruang tindakan yang nyaman dilengkapi dengan peralatan terkini dan berteknologi tinggi. 

Produk perawatan wajahnya juga lengkap, halal dan aman. Tindakan yang tersedia pun bervariasi mulai dari facial, peeling, microneedling, injeksi botox, skin booster dan DNA salmon, PRP, electrocauter, threadlift, perawatan rambut, laser sampai vaksin HPV.(*)

Tombol Google News

Tags:

Klinik Kanani Klinik Kecantikan Perawatan Kulit