Awali Tahun 2024, Oppo Indonesia Buka Pemesanan Oppo Reno 11 Series

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

3 Januari 2024 04:59 3 Jan 2024 04:59

Thumbnail Awali Tahun 2024, Oppo Indonesia Buka Pemesanan Oppo Reno 11 Series Watermark Ketik
Oppo Reno Series. (Foto: Oppo Indonesia)

KETIK, JAKARTA – Tepat di awal tahun 2024, OPPO Indonesia mengonfirmasi kehadiran perangkat Reno 11 Series, generasi terbaru dari smartphone OPPO Reno Series yang dikenal dengan jargon ‘The Portrait Expert’. Di Indonesia.

Perangkat ini hadir dengan membawa inovasi desain yang tampil mencolok dengan warna putih mutiara berkilau yang berpadu dengan tekstur bongkahan batu permata, dan warna hijau elegan dengan tekstur garis-garis halus yang tampak pada cover belakang di masing-masing perangkat. 

Tak lupa di sektor kamera yang yang menjadi nilai jual utama OPPO Reno dibekali dengan teknologi sistem kamera Ultra-Clear Portrait terbaru yang mampu mengabadikan foto portrait dengan jernih dan natural, sanggup menjaga detail subjek, dan berpadu dengan latar belakang yang menawan. 

Teknologi tersebut didukung oleh tiga kamera belakang, yaitu kamera utama 50 MP (sensor utama Sony LYT-700) dengan OIS, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera telefoto 32 MP dengan zoom optis 2x (sensor IMX709). 

Untuk sektor dapur pacu, Oppo Reno 11 ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8200 yang dipadukan RAM LPDDR5x hingga 12 GB. Memori internalnya berjenis UFS 3.1 berkapasitas sampai 512 GB. 

Sedangkan untuk Oppo Reno 11 Pro dibekali chipset Snapdragon 8+ Gen 1 yang sebelumnya disematkan pada Reno 10 Pro+. Oleh Oppo diracik dengan RAM LPDDR5x dan memori internal UFS 3.1.

Smartphone ini sebelumnya diperkenalkan akhir November lalu di China. Berlanjut 11 Januari, Oppo Reno 11 series akan memulai debut global. Sedangkan hingga saat ini Oppo Indonesia belum mengungkap tanggal rilis di Tanah Air sejauh ini.

Namun hari ini Oppo Indonesia sudah membuka pendaftaran minat untuk pembelian perangkat Reno11 Series di Indonesia mulai 1 hingga 10 Januari 2023 melalui situs resmi OPPO Indonesia.(*)

Tombol Google News

Tags:

teknologi Oppo Indonesia Oppo Reno 11 series smartphone Portrait Expert