realme 13 Pro Series 5G, Teknologi Kamera Canggih dengan Sentuhan Desain Klasik

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

12 September 2024 12:01 12 Sep 2024 12:01

Thumbnail realme 13 Pro Series 5G, Teknologi Kamera Canggih dengan Sentuhan Desain Klasik Watermark Ketik
realme 13 Pro Series 5G yang akan segera meluncur di Indonesia. (Foto: realme)

KETIK, JAKARTA – Pabrikan smartphone asal Tiongkok, realme kembali menghadirkan produk terbaru yakni realme 13 Pro Series 5G.

Smartphone ini akan hadir secara resmi di Indonesia pada 19 September 2024 mendatang.

Sherry Dong, Head of Marketing realme Southeast Asia and South Asia mengatakan, realme 13 Pro Series 5G memiliki fitur lensa telefoto periskop dengan Dual Sony Lenses pertama di segmennya.

Didukung Hyperimage+, smartphone ini mampu menghasilkan gambar yang berkualitas setara kamera profesional.

"Berbekal tingginya antusiasme para pengguna kami terhadap teknologi telefoto periskop yang kami luncurkan pada seri sebelumnya, kini kami kembali menghadirkan fitur tersebut di realme 13 Pro Series 5G," jelas Sherry, Kamis 12 September 2024.

Tidak berhenti sampai di situ, realme 13 Pro Series 5G juga dilengkapi Ultra Clear Photos, Ultra Clear Zoom, dan Ultra Clear AI.

Dengan teknologi berbasis kecerdasan buatan tersebut akan memberikan pengalama menarik bagi para pengguna saat sedang mengambil gambar.

"Didukung dengan berbagai fitur berbasis AI untuk melengkapi pengalaman fotografi para penggunanya," tambahnya.

Sementara itu dari segi desain, realme 13 Pro Series 5G memiliki tampilan yang terinspirasi dari karya legendaris Monet, hasil kolaborasi dengan Museum of Fine Arts Boston.

Monet Gold pada realme 13 Pro+ 5G dan Monet Purple pada realme 13 Pro 5G merefleksikan keindahan tak lekang oleh waktu yang ditampilkan oleh lukisan Haystacks dan Water Lilies oleh Claude Monet.

"Permukaan Frosted High-gloss Glass dengan aksen berkilau yang diusungnya juga beri kenyamanan dan cita rasa premium ke siapa saja yang memegangnya," paparnya.

Pemanfaatan AI akan disempurnakan seiring waktu untuk membantu meningkatkan kualitas serta beri kemudahan kepada para pengguna dalam menghasilkan karya yang mengagumkan.

Selain itu, realme turut ingin membuat AI menjadi semakin mudah dirasakan oleh semua kalangan dan juga anak muda, dimulai dari AI di fotografi realme 13 Pro Series 5G.

"Kombinasi arsitektur fotografi unggul dan dukungan teknologi AI ini menjadikan produk ini sebagai pilihan yang menarik," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

teknologi fotografi Lensa Periskop Kecerdasan Buatan AI realme 13 Pro Series 5G Desain Monet