Rumor Terbaru, Apple Akan Luncurkan MacBook dan iPad Mini dengan Prosesor M4

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

17 September 2024 01:15 17 Sep 2024 01:15

Thumbnail Rumor Terbaru, Apple Akan Luncurkan MacBook dan iPad Mini dengan Prosesor M4 Watermark Ketik
Perangkat MacBook baru milik Apple. (Foto: Gizmochina)

KETIK, JAKARTA – Menjelang akhir tahun persaingan gadget global semakin panas. Hal ini terlihat dari banyaknya brand-brand teknologi yang terus meluncurkan produk terbaru untuk merebut pasar.

Salah satunya brand Apple terus meluncurkan produk barunya untuk bersaing dengan beragam brand teknologi global.

Setelah sebelumnya sukses memperkenalkan keluarga Iphone 16, Apple diketahui akan segera memperkenalkan MacBook terbarunya bersama dengan seri iPad Mini.

Seri MacBook ini nantinya akan meluncur dengan menggunakan chipset M4 yang super cerdas.

Dilansir dari Suara.com jaringan media nasional Ketik.co.id, kabar perilisan 2 produk Apple tersebut dikemukanan oleh Mark Gurman beberapa waktu yang lalu.

Berdasarkan rumor kedua produk Apple tersebut akan diperkenalkan ke publik pada bulan Oktober 2024 mendatang.

Perilisan Iphone 16 yang memiliki fitur AI, membuat Apple akan menghadirkan MacBook serta iPad Mini terbarunya pada event yang berbeda. Dengan ditenagai oleh prosesor M4 perangkat tersebut digadang-gadang akan memiliki peningkatan yang cukup banyak.

Beberapa produk yang diduga akan diperkenalkan antara lain MacBook Pro berukuran 14 inci dengan chip M4. Di sisi lain, ada juga MacBook Pro 16 inci dengan peningkatan chipset M4 yang berbeda dari seri biasa.

Tidak hanya itu, Mark Gurman juga mengungkapkan ada hadir iMac terbaru dan Mini Mac. Meskipun sudah banyak bocoran, Apple sendiri masih pelit berbicara mengenai kedatangan deretan perangkat anyar tersebut.(*)

Tombol Google News

Tags:

teknologi Macbook IPAD Chipset M4 Apple AI