Bahrain Datangi Kantor Gerindra Halsel, Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: M. Rifat

20 April 2024 14:50 20 Apr 2024 14:50

Thumbnail Bahrain Datangi Kantor Gerindra Halsel, Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup Watermark Ketik
Bahrain Kasuba (BK) saat diwawancara sejumlah wartawan (20/4/2024). (Foto: Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Mantan Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Bahrain Kasuba (BK) bersama Relawan BK mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindara Halmahera Selatan, Sabtu (20/4/2024).

BK didampingi ketua Partai Gelora Halsel Husen Said, Beny Parangkuang ketua PKN, Jaya Lamusu, Sekretaris Nasdem Halsel Ikbal Kadoya, Iswan Abubakar Sekretaris PAN dan Rustam Side sebagai Ketua Relawan BK.

Kedatangan BK dan tim ke kantor Gerindara bertujuan mengembalikan formulir pendaftaran Bacabup Halmahera Selatan (Halsel) pada Pilkada 2024 yang semula telah diambil dengan iringan tarian Cakalele.

Saat diwawancara sejumlah wartawan, BK mengatakan, optimis mendapatkan rekomendasi partai Gerindara sebagai bentuk syarat untuk menjadi kontestan demi melanjutkan pembangunan yang pernah diukirnya.

"Pada prinsipnya, kita optimis dapatkan rekom Gerindra untuk melanjutkan pembangunan yang tertinggal pada beberapa tahun lalu,” kata BK.

"BK untuk melanjutkan pembangunan tertunda," tambahnya.

Kepada wartawan BK meminta insial namanya jangan sampai dipolitisir. Menurutnya, insial dan akronim tersebut sudah lama melekat padanya.

"Saya sangat tahu itu, jadi tidak perlu dibahas. MK, BK, dan HBK. Kepada teman-teman wartawan, jangan dipolitisir nama BK ya. Jangan ada senior junior,” ujar BK. (*)

Tombol Google News

Tags:

Bahrain Kasuba BK Pengembalian Formulir pendaftaran calon Bupati Pilkada 2024 halmahera selatan Halsel Partai Gerindara