Beauty Class Team Make Over bersama BPJS Kesehatan Cabang Bojonegoro

Jurnalis: Alifa Zahra
Editor: Marno

30 Juni 2023 11:09 30 Jun 2023 11:09

Thumbnail Beauty Class Team Make Over bersama BPJS Kesehatan Cabang Bojonegoro Watermark Ketik
Team Makeover bersama dengan Karyawan BPJS Kesehatan Cabang Bojonegoro pada Senin,26 Juni 2023 (Sumber: Team Makeover Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Make Over mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemateri Beauty Class di BPJS Kesehatan cabang Bojonegoro pada Senin, (26/6/2023).

Make Over adalah salah satu brand kosmetik premium lokal yang diproduksi oleh PT. Paragon Technology and Innovation. Brand ini dikenal sebagai salah satu produk kosmetik affordable dan luxury, yang terus berinovasi menjawab kebutuhan makeup wanita di Indonesia.

Pelatihan Make Up ini sudah menjadi SOP bekerja per Juli 2023. Acara berlangsung sangat lancar dan menyenangkan, peserta pun aktif bertanya seputar cara penggunakan makeup, dan antusias mengikuti step by step yang dijelaskan oleh Team Make Over.

Beauty Class yang dilakukan meliputi tutorial pemilihan shade foundation yang benar, make up mata, skin preparation untuk make up tahan lama hingga seharian.

Sebelum melakukan proses makeup, skin prep perlu dilakukan agar wajah terhidrasi dengan baik. Skin prep meliputi pemakaian toner/moisturizer, dilanjutkan dengan pemakaian sun screen agar terlindungi dari paparan sinar uv.

"Pemakaian foundation make over setiap hari tidak akan membuat wajah terlihat dempul karena teksturnya yang ringan dan mudah di ratakan, jadi tidak perlu khawatir ya bu-ibu". Ucap Hana selaku Team Make over.

Hana juga menganjurkan penggunakan warna eyeshadow yang cocok digunakan sehari-hari. Ia menganjurkan memilih warna yang netral seperti coklat muda. Apabila ingin terlihat lebih Fresh bisa memilih warna merah bata/merah muda.

“Kalo lagi libur jalan lupa memakai skin care ya ibu-ibu, jangan lupa diberi nutrisi kulitnya. Bisa memakai sheetmask atau masker bubuk, untuk jenis maskernya menyesuaikan jenis kulit saja.” Tambahnya

Dengan diadakannya kegiatan beauty class seperti ini, diharap bagian pelayanan BPJS Kesehatan bisa semakin percaya diri dalam bekerja maupun beraktivitas.(*)

Tombol Google News

Tags:

Makeover Beauty Class BPJS Kesehatan Bojonegoro Makeover Surabaya