Belum Mampu Cetak Gol, Striker Muda PSS Sleman Tambah Porsi Latihan

Jurnalis: Mustopa
Editor: Naufal Ardiansyah

17 Juli 2023 15:37 17 Jul 2023 15:37

Thumbnail Belum Mampu Cetak Gol, Striker Muda PSS Sleman Tambah Porsi Latihan Watermark Ketik
Hokky Caraka saat mengikuti sesi latihan PSS Sleman di Lapangan Pakembinangun, Yogyakarta. (Foto: Official PSS Sleman)

KETIK, JAKARTA – PSS Sleman kembali menggelar latihan rutin setelah pulang dari markas Barito Putera. Penggawa Laskar Sembada berlatih di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Senin (17/7/2023) sore.

Kondisi itu dimanfaatkan betul oleh striker muda PSS Sleman, Hokky Caraka untuk meningkatkan performanya. Pemain asal Gunung Kidul, Yogyakarta ini menambah porsi latihan.

Namun, Hokky Caraka tidak sendirian ketika menjalani latihan tambahan. Dia didampingi asisten pelatih sembari meminta masukan agar permainannya semakin baik.

"Berdiskusi dengan tim pelatih tentang apapun hal yang bisa saya tingkatkan juga menjadi cara saya untuk meningkatkan performa dalam bermain," ungkap Hokky dalam rilis yang diterima Ketik.co.id, Senin (17/7/2023).

Hokky Caraka menambah porsi latihan karena tidak puas dengan penampilannya dalam tiga pertandingan awal Liga 1 2023/2024. Pemain Timnas Indonesia U-20 ini belum mampu memberikan kontribusi positif di lini serang.

"Tujuan saya ingin membantu tim dengan gol dan assist. Namun, hal itu belum bisa saya wujudkan. Semoga ke depannya saya bisa membantu tim lebih banyak," katanya menambahkan.

Sejauh ini, Hokky Caraka juga selalu mendapatkan kesempatan tampil dari bangku cadangan atau menjadi pelapis Yevhen Bokhashvilli. Tetapi, Hokky tidak mau berkecil hati dan justru semakin termotivasi.

"Tentunya itu menjadi kesempatan bagi saya untuk tampil meskipun dari babak kedua. Hal itu membantu kepercayaan diri saya meningkat," jelas Hokky.(*)

Tombol Google News

Tags:

PSS Sleman Hokky Caraka Liga 1