Bersama Nelayan, Advokat Kondang Situbondo Daftar Bacabup di DPC PPP

Jurnalis: Heru Hartanto
Editor: Gumilang

21 Mei 2024 08:55 21 Mei 2024 08:55

Thumbnail Bersama Nelayan, Advokat Kondang Situbondo Daftar Bacabup di DPC PPP Watermark Ketik
Supriyono menyerahkan berkas pendaftaran ke Arifin Ketua Tim Penjaringan Bacabup - Cawabup PPP, Selasa (21/05/2024) (Foto : Heru Hartanto / ketik.co.id)

KETIK, SITUBONDO – DR. H. Supriyono SH, M. Hum advokat kondang Situbondo didampingi puluhan nelayan mendaftarkan diri sebagai Bacabup ke DPC PPP, Selasa (21/5/1024).

Supriyono mengajak nelayan mendatangi DPC PPP Situbondo untuk mendaftarkan diri sebagai Bacabup, karena nelayan masih kurang mendapatkan perhatian atau sentuhan dari pemerintah.

"Hari ini saya mendaftarkan diri sebagai Bacabup di DPC PPP bersama Nelayan pesisir Panarukan Situbondo, karena selama ini saya mengamati nelayan masih kurang diperhatikan oleh pemerintah jika dibanding dengan petani," beber Supriyono.

Menurut Supriyono, jika petani selalu mendapat perhatian pemerintah, tapi tidak dengan nelayan. "Kalau petani gagal panen, pemerintah pasti memberikan bantuan bibit maupun pupuknya, namun ketika nelayan paceklik tidak pernah mendapat bantuan. Untuk makan sehari hari nelayan harus menggadaikan perabotan rumah tangganya," bebernya.

Oleh karena itu, dengan membawa misi kesejahteraan nelayan, sambung Supriyono, pihaknya optimis mendapatkan rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan.

Tak hanya itu yang disampaikan Supriyono, namun dia juga menjelaskan jika dirinya semakin semangat dan memantapkan diri untuk terus optimis maju di Pilkada 2024 Kabupaten Situbondo, sebagai Bacabup.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Bacabup dan Bacawabup DPC PPP Situbondo, Arifin menyambut baik kedatangan Supriyono untuk mendaftarkan diri sebagai Bacabup melalui partai PPP.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Supriyono yang mendaftarkan diri sebagai Bacabup melalui partai PPP," tutur Arifin.

Arifin mengatakan, pendaftaran Bacabup dan Bacawabup di DPC PPP Situbondo akan ditutup pada Rabu, 22 Mei 2024 besok. Setelah penutupan, semua berkas pendaftaran dikirim ke DPD PPP dan DPP PPP. Kemudian kita tunggu rekomendasi PPP akan turun ke siapa kita juga ngga tahu," kata Arifin. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Bersama Nelayan Advokat Kondang Situbondo Daftar Bacabup Di DPC PPP Situbondo Terkini Situbondo Berita