Besok, PSSI Resmi Buka Pembelian Tiket Pertandingan Indonesia vs Palestina

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Rudi

6 Juni 2023 06:17 6 Jun 2023 06:17

Thumbnail Besok, PSSI Resmi Buka Pembelian Tiket Pertandingan Indonesia vs Palestina Watermark Ketik
Anggota Komite Eksekutif PSSI Arya Mahendra Sinulingga (dua dari kiri) saat memberikan keterangan untuk tiket pertandingan Indonesia vs Palestina, Selasa (6/6/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co id)

KETIK, SURABAYA – PSSI akan menjual  tiket pertandingan Indonesia melawan Palestina mulai Rabu (7/6/2023) sekitar pukul 10.00 WIB. Bisa juga dibeli melalui tiket.com maupun website resmi PSSI.org. Indonesia dijadwalkan akan melawan Palestina Rabu (14/6/2023) di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

"Untuk tiket ekonomi dikenakan harga Rp 100 ribu dan untuk tiket VIP kami kenakan harga Rp 250 ribu dengan kuota 40 ribu penonton," ungkap Anggota Komite Eksekutif PSSI Arya Mahendra Sinulingga, Selasa (6/6/2023).

Dalam pembelian tiket ini diperlukan  KTP saja. Satu KTP  hanya dapat membeli dua tiket, untuk menghindari calo.

Dengan kuota tersebut, Arya berharap masyarakat dapat memenuhi stadion untuk memberikan dukungan terhadap Timnas Indonesia yang berjuang meraih poin dan memperbaiki rangking FIFA.

Meski demikian, ia berharap suporter yang hadir dapat memberikan dukungan secara positif tanpa menyalakan flare, petasan, dan sebagainya.

"Ini kita masih diuji oleh FIFA, dipantau oleh FIFA jangan ada flare dan sebagainya. Apalagi banyak beredar di media sosial flare di sini (Surabaya), janganlah! karena satu flare merusak kebahagiaan kita, seluruh masyarakat Indonesia pecinta sepak bola," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Timnas Palestina Timnas Indonesia Tiket pertandingan Surabaya GBT Gelora Bung Tomo