BHS Pastikan Dukung dan Menangkan Subandi-Mimik di Pilkada Sidoarjo 2024

Editor: Fathur Roziq

10 September 2024 16:51 10 Sep 2024 16:51

Thumbnail BHS Pastikan Dukung dan Menangkan Subandi-Mimik di Pilkada Sidoarjo 2024 Watermark Ketik
Legislator DPR RI terpilih Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono (BHS) salaman komando sebagai tanda dukungan untuk Pasangan BAIK di Pilkada Sidoarjo 2024. (Foto: Fathur Roziq/Ketik.co.id)

KETIK, SIDOARJO – Senyum cerah mengembang di wajah para pedagang. Di pintu masuk dan puing-puing Pasar Krian yang terbakar, H Subandi dan Bambang Haryo Soekartono (BHS) datang membawa solusi buat mereka yang tertimpa musibah. Cepat dan responsif.

BHS terang-terangan memuji H Subandi. Sebagai Plt Bupati Sidoarjo, H Subandi dinilai sangat responsif. Sat-set dan wat-wet membantu pedagang. Karena itu, dia mendoakan H Subandi agar terpilih lagi menjadi bupati pada Pilkada Sidoarjo 2024.

”Saya doakan Pak Subandi kembali jadi bupati. Pilihlah yang terbaik dan yang sudah terbukti,” ungkap BHS yang juga Dewan Pakar DPP Partai Gerindra tersebut setelah penyerahan bantuan untuk pedagang di Pasar Krian, Sidoarjo, Selasa (10/9/2024).

Ungkapan BHS itu didengar para pedagang Pasar Krian.  Mereka spontan bertepuk tangan. H Subandi terlihat senyum-senyum. BHS dan para pedagang yang berdiri mengerumuni keduanya tertawa.

”Betul apa tidak (Pak Subandi sat set dan responsif),” tanya BHS lagi.

Para pedagang pun serentak menyatakan, ”Betul…Betul….”

BHS dan H Subandi lalu terlihat saling memegang pundak. Mereka bahkan berjabat tangan komando sebagai tanda kekompakan.

Foto Dewan Pakar DPP Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono berbincang dengan H Subandi di sela-sela menghadiri acara penyerahan bantuan untuk pedagang Pasar Krian pada Selasa (10/9/2024). (Foto: Dinas Kominfo Sidoarjo)Dewan Pakar DPP Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono berbincang dengan H Subandi di sela-sela menghadiri acara penyerahan bantuan untuk pedagang Pasar Krian pada Selasa (10/9/2024). (Foto: Dinas Kominfo Sidoarjo)

BHS menyatakan siap turun gunung untuk membantu memenangkan Pasangan BAIK (H Subandi- Hj Mimik Idayana) di Pilkada Sidoarjo 2024.

Kepada media yang mewawancarainya di depan para pedagang, BHS menegaskan lagi dirinya akan mendukung Pasangan BAIK. Bakal all out membantu pemenangan. Anggota DPR RI terpilih dari Partai Gerindra itu bakal turun sendiri ke lapangan demi memenangkan Subandi-Mimik. Dan itu sudah dia buktikan dengan hari ini turun bersama H Subandi.

”Ini sudah buktinya (saya turun) membantu masyarakat bersama Pak Subandi,” ungkapnya.

Menurut BHS, Subandi sudah terbukti kerja cepat merespons kebutuhan masyarakat. Salah satunya pemberian bantuan terhadap pedagang Pasar Krian yang terdampak kebakaran.

BHS menyatakan tidak perlu ada yang diragukan lagi. H Subandi-Hj Mimik maju lewat Partai Gerindra. Jadi, sudah pasti dirinya akan mendukung. Karena dirinya juga anggota DPR RI yang terpilih dari Partai Gerindra.

”Jadi tidak perlu lagi dipertanyakan. Sudah pasti. Ini buktinya. Saya sudah turun ke lapangan,” tegas BHS. (*)

Tombol Google News

Tags:

H Subandi Bambang Haryo Soekartono BHS Partai Gerindra Partai Gerindra Sidoarjo Pilkada Sidoarjo 2024 Pasar Krian