Blusukan ke Pasar, Papera Kabupaten Kediri Sosialisasikan Paslon Dhito-Dewi di Pilkada 2024

Jurnalis: Anis Firmansyah
Editor: Gumilang

25 September 2024 14:40 25 Sep 2024 14:40

Thumbnail Blusukan ke Pasar, Papera Kabupaten Kediri Sosialisasikan Paslon Dhito-Dewi di Pilkada 2024 Watermark Ketik
DPC Papera saat blusukan di Pasar Tradisional Pamenang Pare, Rabu (25/9/2024). (Foto : Anis/Ketik.co.id).

KETIK, KEDIRI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) all out mendukung Paslon Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Mariya Ulfa di Pilbup Kediri 2024. Salah satu bentuk dukungan yang diberikan, dengan mengenalkan pasangan itu saat blusukan ke sejuk pasar di Kabupaten Kediri.

Pada hari pertama masa kampanye, Rabu, 25 September 2024,  para anggota Papera bersama tim pemenangan membagikan kaos bergambar pasangan Dhito-Dewi kepada pedagang dan pengunjung pasar. 

Ketua Papera Kabupaten Kediri, Ahmad Romzy, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan sosok Mas Dhito dan Mbak Dewi kepada para pedagang pasar tradisional sekaligus mendengarkan aspirasi mereka.

"Hari ini merupakan hari pertama masa kampanye, dan kami memperkenalkan pasangan Dhito-Dewi sebagai calon di Pilkada 2024 kepada para pedagang pasar. Kami juga mendengarkan masukan serta harapan mereka," kata Romzy.

Romzy menilai pasangan Dhito-Dewi sebagai pilihan yang tepat untuk memimpin Kabupaten Kediri selama lima tahun ke depan. Menurutnya, kepemimpinan mereka di periode sebelumnya sudah memberikan dampak positif, khususnya bagi para pedagang pasar tradisional, dan keduanya dinilai paling memahami kebutuhan serta aspirasi para pedagang.

Foto DPC Papera saat blusukan di Pasar Tradisional Pamenang Pare, Rabu (25/9/2024). (Foto : Anis/Ketik.co.id).DPC Papera saat blusukan di Pasar Tradisional Pamenang Pare, Rabu (25/9/2024). (Foto : Anis/Ketik.co.id).

Respon dari pedagang dan pengunjung pasar pun sangat positif. Banyak dari mereka yang mendoakan kemenangan pasangan Dhito-Dewi di Pilkada mendatang dan berharap agar mereka dapat memperjuangkan kesejahteraan para pedagang.

“Alhamdulillah, respon dari para pedagang sangat baik. Mereka mendoakan agar Mas Dhito dan Mbak Dewi menang dan bisa memperjuangkan kesejahteraan pedagang pasar,” tambah Romzy.

Sebelumnya, pada pagi hari, tim Papera juga mengunjungi kegiatan makan gratis untuk anak-anak di PAUD KB Al Ihsan Kids Bendo Pare. Aksi ini dilakukan sebagai dukungan terhadap program pemerintah yang berfokus pada peningkatan gizi anak-anak melalui program makan gratis.

Dengan berbagai kegiatan ini, Papera Kabupaten Kediri berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dan dukungan terhadap pasangan Dhito-Dewi di Pilkada 2024. (*)

Tombol Google News

Tags:

mas Dhito mbak dewi Pilkada 2024 masa kampanye Papera Kediri