Bonek dan Bonita Antusias Sambut Bruno Moreira Kembali Berseragam Persebaya

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

12 Mei 2023 07:12 12 Mei 2023 07:12

Thumbnail Bonek dan Bonita Antusias Sambut Bruno Moreira Kembali Berseragam Persebaya Watermark Ketik
Bruno Moreira pemain Persebaya tampak ramah berfoto dengan Bonek dan Bonita yang datang ke Persebaya Store, Jumat (12/5/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Persebaya menambah kekuatan pada lini depan terlebih di sisi sayap. Itu setelah Bruno Moreira dipastikan kembali berseragam Bajoel Ijo musim depan.

Dengan ikatan kontrak semusim, Bruno diharapkan bisa membawa Persebaya meraih juara pada musim 2023/2024. "Tidak ada persyaratan yang bagaimana. Sama dengan kontrak dia sebelumnya di Persebaya karena kami sama-sama tahu apa yang diinginkan, yang penting dia bisa memberi yang terbaik untuk Persebaya," ungkap Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri, Jumat (12/5/2023).

Bersamaan dengan penandatanganan kontrak, Bruno juga menyambut para bonek dan bonita yang datang berbelanja ke Persebaya store. Mereka mendapat tanda tangan plus foto bersama dirinya secara gratis dengan menunjukkan struk pembelian.

Keramahan Bruno Moreira dengan para fans fanatik selalu di sambut hangat. Salah satu suporter asal Manyar Surabaya Ahmad Fanani sejak pagi sudah berbelanja di store Persebaya demi bisa kembali berjumpa dengan Bruno Moreira.

"Saya mengikuti Bruno sejak musim lalu, begitu dia kembali saya sangat senang permainan Persebaya akan kembali hidup di lini sayap. Dan ini sudah kesekian kalinya saya foto bersama dia," ungkapnya.

Sedangkan salah satu suporter dari Sidoarjo Ajeng mengaku sudah menunggu sejak pagi usai mendapatkan info jika ada Bruno Moreira di Persebaya Store. "Saya sudah ngefans sejak pertama kali main di Persebaya, karena memang mainnya bagus sama orangnya ganteng," ucap wanita berusia 25 tahun ini.

Kedatangan Bruno Moreira terlihat sejak Jumat pagi di Persebaya Store, jalan Slamet Surabaya. Puluhan bonek dan bonita rela antri mengular panjang dari pintu masuk. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Sepakbola Surabaya Surabaya Bruno Moreira Pemain Anyar