Bupati Bandung Ngabuburit Bagikan Ratusan Paket Sembako

Jurnalis: Sungkara Anwar
Editor: Akhmad Sugriwa

31 Maret 2023 13:23 31 Mar 2023 13:23

Thumbnail Bupati Bandung Ngabuburit Bagikan Ratusan Paket Sembako Watermark Ketik
Bupati Bandung Dadang Supriatna membagikan paket sembako ke tukang ojeg pangkalan di 3 kecamatan, Jumat (31/3/23). (Foto: Diskominfo)

KETIK, BANDUNG – Bupati Bandung HM Dadang Supriatna melaksanakan serangkaian kegiatan di Kecamatan Majalaya, Paseh, dan Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung, Jumat (31/3/23). 

Salah satu kegiatannya membagikan paket kebutuhan pokok masyarakat atau sembako. Kepokmas diberikan ke kalangan tukang ojeg pangkalan di ketiga kecamatan tersebut. Pembagian sembako dilakukan seusai dirinya melaksanakan Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Besar Paseh.

Bupati Bandung membagikan sebanyak 800-an lebih paket sembako di tiga kecamatan. Sebanyak 266 orang di Kecamatan Paseh, 296 orang di Solokanjeruk dan 203 orang di Kecamatan Majalaya.

Menurutnya pembagian sembako dalam rangka menjaga ketahanan pangan dan menjaga laju inflasi di bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idulfitri.

"Kurang lebih 800 paket sembako yang digulirkan hari ini merupakan program ketahanan pangan dan dalam rangka menjaga inflasi, membantu masyarakat yang tentunya rawan pangan," jelas bupati.

Foto Bupati Bandung Dadang Supriatna bagikan paket sembako ke tukang ojeg pangkalan di tiga kecamatan, Jumat (31/3/23). (Foto: Diskominfo)Bupati Bandung Dadang Supriatna bagikan paket sembako ke tukang ojeg pangkalan di tiga kecamatan, Jumat (31/3/23). (Foto: Diskominfo)

Selain itu ia pun meyakini bahwa hari Jumat dikenal sebagai sayyidul ayyam atau rajanya hari yang  memiliki banyak keutamaan bagi umat Islam, salah satunya mustajabnya doa.

Bupati Dadang Supriatna pun mendoakan semua masyarakat Kabupaten Bandung sehat dan sejahtera.

"Kita selaku umat manusia tidak luput dari yang namanya ujian, semoga semua masyarakat Kabupaten Bandung bisa sehat dan sejahtera, serta dapat melewati ujian yang diberikan Allah SWT kepada kita semua, aamiin YRA," tutur Kang DS, sapaan akrab Bupati Bandung. (*)
 

Tombol Google News

Tags:

Ngabuburit BUPATI BANDUNG DADANG SUPRIATNA sembako ojeg pangkalan Ramadan puasa