Bupati Kaimana Minta Kamtibmas Dukung Visi Pemerintah Daerah

Jurnalis: La Jen
Editor: Irwansyah

11 November 2022 12:51 11 Nov 2022 12:51

Thumbnail Bupati Kaimana Minta Kamtibmas Dukung Visi Pemerintah Daerah Watermark Ketik
Bupati Kaimana Freddy Thie saat memberikan arahan di Pulau Adi. (Foto: Pemkab Kaimana)

KETIK, KAIMANA – Bupati Kaimana Freddy Thie meminta kepada para anggota Kamtibmas yang bertugas di Pulau Adi agar dapat mendukung visi misi pemerintah daerah. Hal ini disampaikannya saat melakukan kunjungan di SD-SMP Negerin Pulau Adi pada Kamis (10/11/2022).

"Kami pemerintah ini punya maksud baik untuk bangun negeri, jadi bapa bapa dorang saya minta untuk dukung program-program pemerintah ya," katanya.

Orang nomor satu di Kaimana ini mengatakan bahwa masih terjadi proses pemalangan-pemalangan berkaitan dengan program pemerintah di kampung-kampung.

"Saya masih dapat informasi ada terjadi pemalangan-pemalangan di Kampung, jadi tolong bapa bapa pastikan kedepan hal seperti ini tidak terjadi lagi," sambungnya.

Ia mengaku bahwa jika aksi pemalangan masih terus terjadi akan berdampak luas terhadap masyakarakat. "Kalau terus begini kan kasian kita punya masyarakat, mereka yang dirugikan. Contoh palang sekolah anak-anak tidak bisa sekolah, palang pustu orang tidak bisa berobat. Kan kasian," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

freddy thie Pemda Kaimana