Buru 3 Poin, Persebaya Siap Tampil All Out Lawan Bali United

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

19 Oktober 2023 13:00 19 Okt 2023 13:00

Thumbnail Buru 3 Poin, Persebaya Siap Tampil All Out Lawan Bali United Watermark Ketik
Bruno Moureira akan menjadi andalan Persebaya menghadapi Bali United, Jumat (20/10/2023). (Foto : Official Persebaya)

KETIK, SURABAYA – Menghadapi Bali United, Persebaya akan bermain all out di sisa laga putaran pertama Liga 1 musim 2023/2024. Bermain di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (20/10/2023), Persebaya akan menurunkan pemain terbaiknya, kecuali Catur Pamungkas yang masih menjalani akumulasi kartu merah.

"Semua pemain sudah siap tampil, dengan persiapan yang matang kami akan bermain all out di sisa laga agar Persebaya berada di papan atas klasemen sementara sementara," ucap Pelatih Persebaya, Josep Gombau, Kamis (19/10/2023).

Gombau tidak ingin menganggap remeh Bali United yang memiliki materi pemain yang bagus. Sehingga Persebaya harus mengantisipasi permainan lawan. "Bali United adalah tim yang bagus dengan 2 kali menjadi juara, jadi kami harus mengantisipasi permainan lawan," terang palatih asal Spanyol ini.

Di tangan Gombau, Persebaya hanya meraih satu kali kemenangan serta satu kali seri dan sekali kalah. Namun Gombau merasa yakin Persebaya bisa meraih kemenangan. "Saya mohon doanya dan dukungan suporter untuk bisa meraih kemenangan," ungkapnya.

Bermain di kandang lawan, Gombau sudah mempelajari permainan Bali United. "Tim ini tim besar dengan permainan yang bagus di dalam negeri maupun luar negeri. Saya suka permainan tim lawan, namun saya juga sudah melihat beberapa permaianan lawan di laga sebelumnya untuk tahu bagaimana tim ini bermain," jelas Gombau.

Gombau berharap Persebaya bisa meraih 3 poin di laga tandang menghadapi Bali United. "Saya yakin bisa meraih itu (3 poin)," jelasnya.

Sementara itu, gelandang Persebaya Sho Yamamoto mengaku semua pemain dalam kondisi siap untuk meraih kemenangan di laga besok. "Kita akan bermain mati-matian untuk meraih 3 poin melawan Bali United," beber pemain asal Jepang ini. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Bali United vs Persebaya Liga 1 Musim 2023/2024 Liga 1 Bonek Bonita Bali United Josep Gombau gelandang Persebaya Sho Yamamoto Bruno Moureira