Cak Imin Ziarah ke Makam Abahnya Jelang Deklarasi di Surabaya

Jurnalis: Mustopa
Editor: Naufal Ardiansyah

2 September 2023 05:00 2 Sep 2023 05:00

Thumbnail Cak Imin Ziarah ke Makam Abahnya Jelang Deklarasi di Surabaya Watermark Ketik
Muhaimin Iskandar (Cak Imin) usai ziarah ke makam abahnya jelang Deklarasi Capres-Cawapres 2024 di Surabaya. (Foto: twitter @cakimiNOW)

KETIK, SURABAYA – Sebelum deklarasi di Hotel Majapahit, Surabaya, bakal calon wakil presiden, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyempatkan untuk ziarah ke makam abah dan kakek buyutnya, Kiai Haji Bisri Syamsuri 

Cak Imin datang ke kompleks pemakaman Pondok Pesantren Mambaul Ma'arif Denanyar, Kabupaten Jombang bersama istri dan anaknya pada Sabtu (2/9/2023) pagi.

Kepada sejumlah awak media, Cak Imin mengatakan bahwa, ziarah itu dilakukan untuk meminta doa restu sebelum deklarasi bersama Anies Baswedan di Hotel Majapahit, Surabaya.

Cak Imin bersama Anies akan maju sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2024. Mereka menjadi pasangan pertama yang mendeklarasikan diri.

"Minta doa restu, karena kita mau ke Surabaya untuk bertemu teman-teman," ungkap Cak Imin kepada wartawan di Jombang.

Cak Imin juga sudah menemui ibunya untuk meminta doa restu secara langsung. "Ibu merestui dan mendukung," lanjut ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa ini.

Melalui akun twitternya, Cak Imin juga membagikan kegiatannya di Jombang. Ia tidak kaget dengan kehadiran banyak awak media yang mengikuti kegiatannya.

"Kepergok temen-wartawan di Makam abah saya," tulis Cak Imin. (*)

Tombol Google News

Tags:

cak imin Anies-Cak Imin Deklarasi Muhaimin Iskandar pilpres2024