Cari Pengganti ART? CSR Cleaning Hadirkan Solusi Berlangganan Paket Home Cleaning

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: Marno

4 Desember 2023 07:42 4 Des 2023 07:42

Thumbnail Cari Pengganti ART? CSR Cleaning Hadirkan Solusi Berlangganan Paket Home Cleaning Watermark Ketik
Petugas CSR sedang membersihkan ruang tamu kantor Ketik.co.id (Foto: Yusuf/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – PT. Cakrawala Servis Resolusindo alias CSR Cleaning terus berupaya memberikan layanan solutif bagi pelanggannya. Salah satu program terbaiknya adalah Subscription Home Cleaning yang menyediakan paket berlangganan pembersihan rumah dengan standar house keeping.

Direktur Utama CSR, Edbert Harris menuturkan layanan ini bisa membantu customer untuk membersihkan rumah tanpa perlu ribet recruitment ART atau khawatir soal gaji, THR, dan lain-lain.

“Dengan menggunakan paket berlangganan ini, customer tidak perlu khawatir dan ribet untuk recruitment ART, biaya THR, dan biaya lainnya karena semua sudah include dengan ambil paket subscription ini.” terang Edbert, Senin (04/01/2023). 

Ia juga menjelaskan paket Subscription Home Cleaning bisa membersihkan seluruh ruangan dalam rumah dengan pengerjaan selama 3,5 jam. Menariknya, CSR Cleaning menawarkan banyak diskon dan memberikan garansi untuk memanjakan para pelanggannya.

Foto Petugas CSR sedang membersihkan kantor Ketik.co.id di Perumahan Ketintang Permai, Surabaya (Foto: Yusuf/ Ketik.co.id)Petugas CSR sedang membersihkan kantor Ketik.co.id di Perumahan Ketintang Permai, Surabaya (Foto: Yusuf/ Ketik.co.id)

Misalnya untuk paket Subcription Maid Service (3,5 jam & 1 man power), ada diskon sebesar 13% untuk paket 1 minggu 1 kali (4x perbulan),  diskon 21,5% untuk paket 1 minggu 3 kali (12x perbulan), dan diskon 45% untuk paket 1 minggu 6 kali (24x perbulan).

Sementara paket lainnya, Subscription Home Cleaning (3,5 jam & 2 man power), ada diskon sebesar 9% untuk 1 minggu 1 kali (4x perbulan), diskon 11% untuk 1 minggu 2 kali (8x perbulan), dan 12% untuk 1 minggu 4 kali (16x perbulan).

Adapun kelebihannya, selain customer tidak perlu ribet drama ART, tenaga kerja dari Tim CSR Cleaning sudah terlatih dan bersertifikat. Jadi customer tidak perlu khawatir pengerjaannya tidak maksimal. “Sudah banyak customer yang puas dengan hasilnya. Hunian jadi bersih tanpa ribet dan khawatir lagi.” ungkap Edbert

Bagi pelanggan yang berminat dengan paket ini bisa order lewat aplikasi CSR Cleaning atau via WA di nomor 0811-835-188. Gaya hidup mewah atau sederhana adalah pilihan, tetapi kebersihan hunian adalah “KEBUTUHAN.” (*)

Tombol Google News

Tags:

#CSRCleaning #JaminanKinclongMaksimal #Cleaningservice # #homecleaningservice