Deltras FC Incar Pemain Asing, Siapa yang akan Didepak?

Jurnalis: Yudha Fury
Editor: Muhammad Faizin

26 Oktober 2023 13:45 26 Okt 2023 13:45

Thumbnail Deltras FC Incar Pemain Asing, Siapa yang akan Didepak? Watermark Ketik
Kolase duo pemain asing Deltras FC, Askarbek Saliev (kiri) dan Jose Manuel Chavez (kanan). (Foto : Instagram Deltras FC)

KETIK, SIDOARJO – Persiapan serius mengarungi putaran kedua Pegadaian Liga 2 2023-2024 semakin terlihat. Tak berpuas diri dengan datangnya tenaga muda di skuad, Deltras FC kini tengah memburu beberapa pemain incaran lainnya, termasuk pemain asing.

Usai mengamankan jasa gelandang Persebaya Surabaya, Denny Agus dan pemain tengah Persija Jakarta, Muhammad Amar Fadzilah, sejumlah pemain lainnya diperkirakan akan segera bergabung dengan The Lobster.

Amir Burhanuddin, CEO Deltras FC Sidoarjo mengaku senang dengan tambahan tenaga baru ini. Terlebih mereka yang datang sudah sesuai dengan kebutuhan tim.

"Pemain tersebut adalah hasil rekomendasi dari tim pelatih," ucapnya.

Meski demikian, ia mengutarakan jika masih ada beberapa pemain yang sedang masuk radar buruan dan tengah diupayakan kedatangannya. Baik pemain lokal alias WNI maupun pemain asing. Namun ia enggan membocorkan nama pemain yang tengah didekati.

"Yang jelas, masih ada beberapa pemain lagi yang sedang kami kejar, termasuk pemain asing," jelasnya. Semua dilakukan agar Deltras FC mampu meraih hasil maksimal saat putaran kedua nanti, apalagi 4 dari 6 pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Jika transfer pemain asing ini terealisasi, maka menarik untuk ditunggu siapa pemain asing milik Deltras saat ini yang akan didepak. Karena menurut regulasi, setiap tim hanya diijinkan memiliki 2 pemain dengan paspor luar Negeri.

Apakah Jose Manuel Chaves yang tengah gacor, atau Center Back Askarbek Saliev yang selalu menjadi pilihan di lini pertahanan yang akan hengkang. Menarik untuk ditunggu. (*)

Tombol Google News

Tags:

Deltras FC pegadaian Liga 2 Chavez Saliev Bursa Transfer